Safe Travel Barometer: Emirates teraman tanggapi COVID-19

id Emirat,Corona

Safe Travel Barometer:  Emirates teraman tanggapi COVID-19

Safe Travel Barometer.

Jakarta (ANTARA) - Emirates dinobatkan sebagai maskapai teraman di dunia dalam menanggapi pandemi COVID-19 menurut Safe Travel Barometer.

Emirates, yang telah menerapkan standar keselamatan di industri penerbangan sejak memulai kembali operasinya pada bulan Mei, menduduki peringkat teratas dengan ‘Safe Travel Score’ sebesar 4.4 dari 5.0 di antara lebih 230 maskapai yang dievaluasi di seluruh dunia.

Skor ini didasarkan pada audit independen terhadap 26 parameter kesehatan dan keselamatan yang mengevaluasi protokol keselamatan, kenyamanan wisatawan, dan keunggulan layanan maskapai penerbangan, kata Emirates dalam pernyataan resminya, dikutip Jumat.

Safe Travel Barometer merupakan solusi untuk memantau dan mengukur program dan kegiatan pemain utama industri perjalanan, pariwisata dan perhotelan di dunia pasca-COVID.

Baca juga:"Staycation" dan "roadtrip" tren favorit pemburu diskon wisata

Baca juga:"Staycation" rasa jalan-jalan, elemen wisata favorit diboyong ke hotel


Mekanisme penilaiannya mempertimbangkan langkah-langkah keselamatan dan standar kebersihan di semua titik kontak perjalanan wisatawan, yang telah Emirates terapkan secara konsisten.

Di setiap langkah perjalanan, Emirates selalu memprioritaskan perawatan, kesehatan, dan keselamatan pelanggan, karyawan dan komunitas yang dilayaninya.

Langkah-langkah keamananbiosafetyyang diterapkan oleh Emirates antara lain distribusi perlengkapan kebersihan gratis, penghalang pelindung di mejacheck-indan konter imigrasi, alat pelindung diri, protokol keselamatan baru untuk awak kabin dan karyawan bandara yang melakukan kontak langsung dengan pelanggan dan meningkatkan prosedur pembersihan pesawat termasuk pembersihan dan desinfektan toilet pesawat secara rutin setiap 45 menit selama penerbangan.

Emirates mengklaim sebagai maskapai pertama di industri yang menawarkan perlindungan global gratis untuk COVID-19 kepada pelanggannya yang membantu mereka bepergian dengan percaya diri karena Emirates akan menanggung biaya pengobatan hingga 150.000 euro dan biaya karantina sebesar 100 euro per hari selama 14 hari jika penumpang terdiagnosis dengan COVID-19 selama perjalanan.

Kebijakan pemesanan Emirates juga menawarkan fleksibilitas dan kepercayaan diri kepada pelanggan untuk merencanakan perjalanan mereka. Pelanggan mempunyai pilihan untuk mengubah tanggal perjalanan atau memperpanjang masa berlaku tiket selama 2 tahun.

Selain itu, Emirates meluncurkan serangkaian inisiatif untuk membantu anggota setia Skywards Emirates mempertahankan status tingkatan mereka serta memperkenalkan banyak cara baru untuk mendapatkan dan membelanjakan Miles mereka.

Baca juga:Prediksi tujuan wisata domestik yang diminati pada akhir tahun

Baca juga:Jelang akhir tahun, Traveloka gelar Epic Sale 2020

Baca juga:Kunci pemulihan pariwisata Tanah Air
Pewarta: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu

Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar