Poirier balas kekalahan, McGregor TKO ronde kedua

id Poirier vs mcgregor

Poirier balas kekalahan, McGregor TKO ronde kedua

Poirier balas kekalahan, McGregor TKO ronde 2

Tanjung Selor (ANTARA) - Dustin Poirier yang berstatus underdog berhasil membalas kekalahan dari Conor McGregordengan menang TKO atas "The Notorious" pada ronde ke-2 menit 2,32 di UFC 257 di Abu Dhabi, Minggu (24/1/2021).

Jalan pertandingan pada ronde awal, McGregor tidak sabar langsung menyerang Poirier dalam duel divisi Lightweightdigelar di Etihad Arena, Yas Island, Abu Dhabi.

Namun, terlihat Poirier berupaya bertahan untuk tidak frontal melakukan jual beli pukulan dan berhasil takedown, membawaMcGregorke lantai dan melakukan grappling.

McGregor berhasil melepaskan diri dari cengkeraman petarung Amerika itu.

The Notorious berhasil bangkit dan sempat menyerang wajah Poirier dengan elbow (siku) dan bahu, seperti saat mengalahkan Donald "Cowboy" Cerrone di UFC 246.

Memasuki ronde ke dua, Dustin "The Diamond" Poirier berhasil memasukan low kick signifikan yang membuat kaki McGregor memerah.

Sempat terjadi jual beli pukulan namun satu pukulan telak Poirier menghujam rahang McGregor sehingga menggoyahkan petinju Irlandia itu.

Tanpa membuang kesempatan Poirier melanjutkan dengan beberapa pukulan tajam akurat sehingga wasit kawakan Herb Dean menghentikan duel saat McGregor terkapar tak berdaya.

Sebelumnya,The Notorious menyatakan pensiun Juni 2020 namun memutuskan kembali naik Octagon dan menghadapi Poirier.

Ini duel rematch karena mereka pernah bertarung pada UFC 178, September 2014 lalu. Kala itu Poirier KO saat ronde pertama baru bajalan 1 menit 46 detik.

Baca juga: Akankah Khabib menjadi lagenda ?

Baca juga: Ini bayaran untuk laga pemungkas Khabib saat kalahkan Geathje

Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar