Ustadz Abdul Somad resmi menikah dengan gadis Jombang

id Uas nikah,Somad

Ustadz Abdul Somad resmi menikah dengan gadis Jombang

Tokoh ulama Ustadz Abdul Somad telah resmi menikah dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud (19), gadis asal Jombang, Jawa Timur.

Jakarta (ANTARA) - Tokoh ulama Ustadz Abdul Somad telah resmi menikah dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud (19), gadis asal Jombang, Jawa Timur.

Di akun Instagramnya, ustadz yang akrab disapa UAS itu mengunggah fotonya saat berada di pelaminan, yang diikuti dengan kutipan salah satu hadits.

"Dari Abu Hurairah ra, ketika Rasulullah -shallallahu 'alaihi wa sallam- memberikan ucapan selamat kepada seseorang yang menikah, beliau mengucapkan: 'Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah memberkahimu dan Allah satukan kalian berdua dalam kebaikan'. (HR. Abu Daud)," tulis UAS.

Baca juga: Ustadz Abdul Somad talak cerai istrinya

Baca juga: Ustadz Abdul Somad kendarai Harley menuju lokasi tabligh akbar


Dalam unggahan itu juga, UAS menuliskan bahwa ia menikah pada 16 Ramadan 1442H bertepatan dengan 28 April 2021 pukul 16.30 WIB. UAS menikah di salah satu KUA di Jombang.

Unggahan mengenai kabar gembira pernikahan UAS itu pun kemudian mendapatkan tanggapan dari sejumlah rekan dan selebritas yang mungkin kenal dekat dengan UAS.


"Barakallahu laka Wa baraka ‘alaika Wa jamaa bainakumma Fii Khoir Sakinah mawaddah warohmah ustadz," tulis aktor Teuku Wisnu yang diakhiri dengan emoji tangan tanda salam.

Selain Teuku Wisnu dan Syekh Muhammad Jaber, aktor Dude Herlino juga menyampaikan selamat kepada UAS. "Barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khoir.. ustadz..," tulis Dude.

Baca juga: Ustadz Abdul Somad silaturahmi bersama sivitas akademika Unhas

Baca juga: Ustadz Abdul Somad tausiah di Masjid Baiturrahmah, jamaah membludak

Baca juga: Polresta Padang rekayasa lalu lintas terkait tabligh Ustadz Somad
Pewarta: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu

Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2021