Silaturahmi Kapolda Kaltara dengan Pangdam VI Mulawarman

id Polda,Kodam,Kapolda

Silaturahmi Kapolda Kaltara dengan Pangdam VI Mulawarman

Kapolda Kaltara silaturahmi ke Kodam Vi/Mulawarman

Balikpapan (ANTARA) - Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.I.K. melakukan kunjungan ke Markas Kodam VI Mulawarman di Balikpapan Jln Jend. Sudirman,No.17, kamis (10/2/2022).

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Kaltara tak sendiri namun didampingi Dir Lantas Polda Kaltara.

Setibanya di Makodam , Kapolda dan rombongan disambut hangat oleh Pangdam Vi Mulawarman Mayjen TNI Teguh Pujo Rumeksoyang didampingi beberapa Pejabat Kodam lainnya.

Sebelum penyambutan, Kapolda Kaltara menerima jajar hormat di gerbang utama Makodam VI/mulawarman. Selanjutnya digelar pertemuan di lobi lantai 1. Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan pun terpancar jelas dalam pertemuan tersebut.

Dengan adanya kunjungan ini diharapkan terjalin dan terpeliharanya sinergitas dan soliditas antar aparatur keamanan dan pertahanan untuk mendukung pelaksanaan tugas kepentingan bangsa dan negara.
Kapolda Kaltara silaturahmi ke Kodam Vi/Mulawarman(hms)


Selain bersilaturahmi, pertemuan ini juga membahas jalinan sinergitas dalam tugas, khususnya yang berada di wilayah Provinsi Kalimantan Utara, dan membahas peran TNI – Polri dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid – 19.

Sementara itu Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat,.S.I.K.,M,Si. mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi Kapolda Kaltara sebagai pejabat baru di Polda Kalimantan Utara. (Hms)

Baca juga: Hari Pers Nasional, Polda Kaltara pererat sinergitas bersama media
Baca juga: Kapolda Kaltara terima silaturahmi KBPP Polri
Baca juga: Tutup misi Satgas Perdamaian Dunia, Kapolri ingatkan pentingnya profesionalisme