Kapolda Kaltara terima kunjungan Tim Penelitian Puslitbang Polri

id Polda

Kapolda Kaltara terima kunjungan Tim Penelitian Puslitbang Polri

Kapolda Kaltara terima kunjungan Tim Penelitian Puslitbang Polri (dkisp)

Tanjung Selor (ANTARA) - Tim Peneliti Bidang Tugas Pembinaan (Bid Gasbin) Puslitbang Polri yang dipimpin oleh Analis Puslitbang Polri Kombes Pol. Ade Djadja Subagdja, S.I.K., bersama tim tiba di Mapolda Kalimantan Utara, Senin (13-03-2023).

Maksud dan tujuan Kunjungan tim Penelitian Puslitbang Polri membahas tema tentang “Strategi Pembinaan Perwira Polri Pasca Pendidikan Pembentukan Guna Mencegah Terjadinya Pelanggaran Dalam Rangka Mewujudkan Polri yang Profesional” dalalm kegiatan tersebut turut hadir Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol Eka Wahyudianta, S.I.K, M.Si serta Pejabat Utama Polda Kaltara dan peserta Pama Polda Kaltara.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Command Center diawali dengan pembukaan oleh MC serta pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya. dilanjutkan Sambutan Ketua Tim Peneliti Kombes Pol. Ade Djadja Subagdja, S.I.K, M.H., dan kemudian dilanjutkan pembukaan oleh Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si.

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan kinerja, maka pemenuhan kesejahteraan personel Polri harus diperhatikan khususnya perumahan, pelayanan kesehatan dan hak-hak pegawai lainnya.

Dalam amanat nya Kapolda Kaltara menyampaikan Strategi Pembinaan Bagi Pama Akpol ini kedepannya untuk Mencegah Terjadi Pelanggaran Dalam Rangka Mewujudkan Polri Yang Profesional.

“Melalui Pembelajaran Dan Pelatihan Berbasis Kurikulum Pendidikan Yang Dilaksanakan Selama Empat Tahun, Diharapkan Telah Mampu Memberikan Bekal Optimal Pada Perwira Lulusan Akpol. Untuk Itu Hasil Dari Semua Proses Pendidikan Yang Meliputi Pembentukan, Penguasaan Dan Pendalaman Pada Kompetensi Akademik, Keterampilan Umum Dan Khusus Ilmu Kepolisian Dalam Menjawab Segala Tantangan Dan Tugas Setelah Berdinas” ujar Kapolda Kaltaradalam siaran pers

Harapan dengan diadakannya kegiatan ini semoga Dapat Memberikan Saran Dan Masukan Terkait Permasalahan Pembinaan Bagi Pama Akpol Kedepannya Guna Menjadi Pimpinan Polri Sesuai Dengan Visi Misi Polri Yang Presisi dan kegiatan ditutup dengan pemberian Plakat oleh Kapolda Kaltara kepada Ketua Tim Peneliti Kombes Pol. Ade Djadja Subagdja, S.I.K, M.H. .

Baca juga: Polisi bantu bersihkan abu vulkanik di jalan pascaerupsi Merapi
Baca juga: Antusias warga Bulungan berdialog dengan Kapolda Kaltara di "Jumat Curhat"
Baca juga: Cek kesehatan gratis di Desa Apung bersama Bidhumas dan Biddokkes Polda Kaltara
Baca juga: Kapolda Kaltara buka Rakernis fungsi teknis Binmas
Baca juga: Polda Kaltara gelar assesment center Jpt Pratama Tana Tidung