Polda Kaltara Menerima Kunjungan Silaturahmi General Manager PT. PLN UID Kaltimra

id Polda

Polda Kaltara Menerima Kunjungan Silaturahmi General Manager PT. PLN UID Kaltimra

Polda Kaltara Menerima Kunjungan Silaturahmi General Manager PT. PLN UID Kaltimra (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Polda Kaltara Mendapat Kunjungan Kerja PT. PLN UID Kaltimra, Selasa (02/07/2024)

Rombongan tamu dari PT. PLN UID Kaltimra tersebut terdiri dari beberapa divisi yaitu PT. PLN (Persero), PT PLN UID Kaltimra, General Manager UID Bapak Agung murdifi, Manager UP2K Kaltara Bapak Yanuar dan PT. PLN Nusantara Power dan Manager UP. Kaltimra Andreas Arthur

Kunjungandari PLNini diterima langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si didampingi oleh Karo Log Polda Kaltara, Kabid Humas Polda Kaltara dan Wadir Krimsus Polda Kaltara diruang kerja Kapolda Kaltara.

Kunjungan Kerja PT. PLN UID Kaltimra ini merupakan wujud sinergitas antara Polri dengan BUMN dalam upaya peningkatan pelayanan Publik.

Kunjungan ini merupakan silaturahmi antara PT. PLN UID kepimpinan Daerah Provinsi Kalimantana Utara, dalam kesempatan ini menyampaikan situasiPLN di wilayah Kaltimra.

Kerja sama PLN dengan Kepolisian sangat penting karena PLN merupakan objek vital nasional yangmemberikan pelayanan publik langsung kepada masyarakat, Sebagai Objek Vital Nasional yang memerlukan pengamanan dari Kepolisian khususnya Polda Kaltara.

Diakhir silaturahmi dilaksanakan pertukaran plakat ( cindera mata ) dari kedua instansi dan foto bersama.

Baca juga: Kapolda Kaltara Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 77 Personel Polda Kaltara
Baca juga: Sebuah Kejutan di Hari Bhayangkara ke-78 dari Danlantamal XIII Tarakan Untuk Polda Kaltara