Tim Judo Polwan Polda Kaltara Meraih emas Pada Kapolri Cup 2024

id Polda

Tim Judo Polwan Polda Kaltara Meraih emas Pada Kapolri Cup 2024

Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya bersama bersama tim judo polwan Polda Kaltara yang berhasil meraih emas, perak dan perunggu pada kejuaraan Judo Kapolri Cup 2024 di Jakarta, Kamis. ANTARA/HO-Humas Polda Kaltara.

Tarakan (ANTARA) - Tim judo polwan Polda Kalimantan Utara berhasil meraih satu emas pada kejuaraan judo Kapolri Cup 2024 atas nama Bripda Thersia Otnel dari Satuan Brimobda Kaltara untuk kelas 52 kg.

"Terima kasih kepada semua atlet judo Polda Kaltara yang telah turut berlaga dalam kejuaran tersebut dan terima kasih kepada para atlet putri yang telah meraih juara di berbagai kelas yang dipertandingkan," kata Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya di Jakarta, Kamis saat penutupan kejuaraan judo Kapolri Cup 2024.

Dia mengharapkan semoga pencapaian di tahun yang akan datang lebih baik lagi.

Selain Thersia Otnel, tim judo polwan Kaltara yang meraih medali adalah Bripda Ila Izzati Khairoh dari Polres Nunukan meraih medali perak di kelas 70 kg, Bripda Lucia Lisna Lilian dari SPN Polda Kaltara meraih medali perunggu di kelas 52 kg dan Bripda Septi Setyaningsih dari Satuan Brimobda Kaltara meraih medali perunggu di kelas 57 kg.

Tim judo polwan Polda Kaltara diberangkatkan untuk mengikuti kejuaraan judo Kapolri Cup 2024 yang digelar sejak tanggal 15 Juli hingga 18 Juli 2024 di GBK Basket Hall, Senayan, Jakarta Pusat.

Polda Kaltara membawa sembilan Atlet Judo Polwan dalam pertandingan Judo Kapolri Cup Tahun 2024 yang merupakan personel Polda Kaltara dan Satwil / Jajaran.

Acara ditutup oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melaksanakan penutupan Judo Kapolri Cup 2024 yang ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali.

Pertandingan judo ini mempertemukan para atlet judo Polri dari seluruh Polda jajaran, Kehadiran anggota Polisi Pria (Polki) dan Polisi Wanita (Polwan) dalam kejuaraan ini semakin memeriahkan kompetisi dengan keahlian dan semangat juang mereka.

Baca juga: Pengamanan dan Pengawalan Pergeseran Kotak Suara PSUke Gudang Logistik KPU Tarakan oleh Polda Kaltara
Baca juga: 21 Atlet Judo Polda Kaltara Mengikuti Kejurnas Kapolri Cup 2024