Tanjung Selor (ANTARA) - Bertempat di Desa Sepunggur, Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan telah dilaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Tahun 2023 ke-77. Minggu (11/06/2023)

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol. Kasmudi S.I.K. bersama Para Pejabat Utama Polda Kaltara dan diikuti oleh masyarakat Desa Sepunggur.

Kegiatan Kerja Bakti Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Polri Ke-77 Polda Kaltara dalam kegiatan tersebut melakukan Pembersihan Lokasi Kamtibmas, Pembersihan jalanan, Membersihkan Rumput, serta melakukan Penambalan jalan berlubang.

Baca juga: 12 tim futsal media berlaga di Polda Kaltara Cup 2023
Baca juga: Momen perayaan Hari Bhayangkara ke-77, Polda Kaltara gelar olahraga bersama
Baca juga: Personil Ditlantas tegur warga, ingatkan helm adalah untuk keselamatan
  Momen Hari Bhayangkara Ke-77, Wakapolda Kaltara kerja bakti bersama warga Desa Sepunggur (Humas Polda)

Dalam kegaitan tersebut Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi S.I.K. mengajak masyarakat Desa Sepunggur sembara untuk menumbuhkan kembali rasa cinta terhadap lingkungan, tetap menjaga lingkungan sekitar dan meningkatkan kesadaran betapa penting dan berharganya sebuah lingkungan untuk kelangsungan hidup di masa sekarang.

Keikutsertaan Polda Kaltara adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Inilah wujud kedekatan Polri sebagai pelayan masyarakat.

Baca juga: Kapolda Kaltara harapkan pesta demokrasi situasinya kondusif
Baca juga: Kapolda Kaltara buka pertandingan badminton Hari Bhayangkara Ke-77
Baca juga: Kapolda sambut kunjungan kerja Tim Kompolnas di Mapolda Kaltara Momen Hari Bhayangkara Ke-77, Wakapolda Kaltara kerja bakti bersama warga Desa Sepunggur (Humas Polda)

Pewarta : Rilis
Editor : Iskandar Zulkarnaen
Copyright © ANTARA 2024