Tanjung Selor (ANTARA) - Dalam menunjang Kinerja Polri Khususnya Polda Kaltara Laksanakan Kegiatan Pelatihan Asesor Assasement Center Polri T.A 2024 yang diselenggarakan oleh Biro SDM Polda Kaltara, Senin (13/5/24).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, yang didampingi oleh Karo SDM Polda Kaltara Kombes Pol. Yuyun Arief Kus Handriatmo, S.I.K., M.Si., Asesor Mabes Polri, Role Player Asesor dan Peserta Pelatihan Asesor.

Kegiatan Pelatihan Asesor Assasement Center Polri akan dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 13 Mei - 17 Mei 2024 yang di bertempat di Hotel Luminor Jl, Sabanar lama Kab. Bulungan.

Dalam kegiatan ini dimulai dengan pembukaan, sambutan Karo SDM, sambutan Ketua tim, peyerahan plakat dan foto bersama serta akan di isi materi oleh pelatih asesor dalam 5 hari kedepan.

Baca juga: Wakapolda Kaltara Menghadiri Halal Bihalal Bersama Dengan Forkopimda Kalimantan Utara
Baca juga: Kabid Propam Polda Kaltara Laksanakan Kegiatan Koordinasi dan Ramah Tamah dalam Rangka Menindaklanjuti Rakernis POM TNI TA.2024

  Polda Kaltara Laksanakan Kegiatan Pelatihan Asesor Assasement Center Polri T.A 2024 (Humas Polda)
Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan” Dalam suatu organisasi, Sumber Daya Manusia ( SDM ) memiliki personil penting sebagai aset utama dengan kedudukan SDM sebagai penggerak dan penentu berlangsungnya proses mencapai tujuan organisasi serta menentukan berkembangnya suatu organisasi “.

“Salah satu penentu keberhasilan reformasi Polri, adalah adanya kepemimpinan yang memiliki kompetensi yang memadai dan profesional, Sehingga mampu memotivasi anggota pada setiap lini pelayan Polri” tambahnya.

Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan menambah kompetensi dari masing -masing anggota sehingga dapat meningkatkan pelayanan dalam menjalan tugas kedepannya.

Acara ditutup dengan penyerahan plakat dan foto bersama.



Baca juga: Polda Kaltara Laksanakan Latihan Peningkatan Kemampuan Dasar Sabhara
Baca juga: Peresmian Gedung TK Kemala Bhayangkari 03 Tanjung Selor Polda Kaltara Laksanakan Kegiatan Pelatihan Asesor Assasement Center Polri T.A 2024 (Humas Polda) (Humas Polda)

Pewarta : Rilis
Editor : Iskandar Zulkarnaen
Copyright © ANTARA 2024