Tarakan (ANTARA) - Mantan vokalis grup musik Utopia yakni Pia Fellini akan menghibur warga Tarakan di Taman Berkampung pada Sabtu malam.(22/6) dalam rangka peluncuran tahapan pilkada.

"Kami berharap euforia masyarakat Tarakan dapat nanti. Kita mengundang artis ibukota, eks vokalis Band Utopia (Pia Fellini) dan bisa ditonton secara gratis oleh masyarakat," kata Komisioner KPU Tarakan, Hendry.

Dipilihnya Pia sebagai pengisi hiburan di malam Peluncuran Tahapan Pilkada Tarakan nantinya, selain menyesuaikan anggaran, pihaknya juga menyesuaikan banyak hal setelah berdiskusi dengan event organizer.

"Akhirnya dari beberapa artis yang diajukan, kita cocoknya dengan Pia," ungkapnya.

Selain menampilkan Pia, dalam peluncuran Tahapan Pilkada Tarakan nanti juga sekaligus meluncurkan jingle pilkada. Diakuinya, masing-masing kabupaten kota membuat sendiri jinglenya termasuk maskotnya.

"Di awal kami dilantik, tahapannya sudah masuk menentukan maskot. Jadi nanti sekalian di launching maskotnya apa dan jingle juga akan ditampilkan," kata Hendry.

Harapannya masyarakat yang hadir bisa sekaligus mengetahui tahapan pilkada yang akan dimulai dengan maskot dan jingle yang bakal diluncurkan.

Pihaknya melibatkan seluruh pemangku kepentingan terkait maupun ketua organisasi kepemudaan untuk ikut serta dalam peluncuran Pilkada Tarakan.

"Ini adalah ajang sosialisasi kita, bahwa di pilkada nanti harus diramaikan seluruh masyarakat Tarakan. Di tanggal 27 November kita ajak masyarakat pergi ke TPS untuk memilih," katanya.

Sementara itu, Pia mengatakan bahwa ia akan menyanyikan 10 lagu hits miliknya seperti baby doll, hujan, mencintai sampai mati dan lain sebagainya.

Dia berharap penampilannya dapat menghibur masyarakat Tarakan.

Ia juga memuji kemajuan Tarakan yang dinilainya berkembang pesat. Terakhir kali ia mengunjungi Tarakan pada 2014 atau 10 tahun yang lalu.
Baca juga: PSU di Tarakan Tengah Tidak Ada Kampanye
Baca juga: Pilkada Tarakan tanpa calon perseorangan
 

Pewarta : Redaksi
Editor : Susylo Asmalyah
Copyright © ANTARA 2024