Tanjung Selor (ANTARA) - Polda Kaltara bekerjasama dengan Polresta Bulungan melaksanakan gladi Sispamkota dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada Tahun 2024 bertempat di Lapangan Agatis, Rabu (21/08/2024).

Pelaksanaan gladi Sispamkota ini dipimpin langsung Karoops Polda Kaltara Kombes Pol. Yohanes Jalung Siram, S.I.K. dan Kapolresta Bulungan serta diikuti oleh seluruh peserta gladi yang berasal dari Satker Polda Kaltara, Polresta Bulungan, TNI, Dishub dan Satpol PP.

Latihan sispamkota yang dilaksanakan selama 2 hari ini mulai tanggal 21 s/d 22 Agustus 2024 dan untuk puncak pelaksanaannya yaitu pada hari Senin tanggal 26 Agustus 2024 ditempat yang sama ( Lapangan Agatis ).

Dalam pelaksanaanya, nampak terlihat Personel yang terlibat Sispamkota memeragakan berbagai adegan yang telah disusun dalam skenario Sispamkota.

  Polda Kaltara gladi Sispamkota untuk kesiapan pengamanan Pilkada  2024 (Humas Polda)


Kegiatan ini bertujuan untuk melatih keterampilan dan kesiapsiagaan personel di lapangan nantinya dan sebagai gambaran langkah - langkah Kepolisian Polda Kaltara dan Jajaran dalam menghadapi setiap tahapan Pilkada serentak tahun 2024 nantinya.

Dalam arahannya, Karoops Polda Kaltara Kombes Pol. Yohanes Jalung Siram, S.I.K. menyampaikan "Lebih baik kita lelah berlatih agar nantinya dalam menghadapi pelaksanaan tugas kita sudah siap dan agar setiap anggota memahami alur cerita dalam setiap segmen karena itu merupakan gambaran yang akan kita laksanakan dan hadapi dalam pengamanan Pilkada nanti".

Baca juga: Kapolda Kaltara bersama Personel Polresta Bulungan terjun langsung bantu warga laka lantas di Sabanar
Baca juga: Kapolda Kaltara mulai mendatangi pos kamling di Tarakan
Baca juga: Kapolda Kaltara Hadiri Upacara Peringatan HUT RI di Lapangan Agatis Tanjung Selor
  Polda Kaltara gladi Sispamkota untuk kesiapan pengamanan Pilkada  2024 (Humas Polda)

Pewarta : Rilis
Editor : Iskandar Zulkarnaen
Copyright © ANTARA 2024