Topik terpopuler medsos: penusukan Wiranto

id Penusukan wiranto

Topik terpopuler medsos: penusukan Wiranto

Menko Polhukam Wiranto (kedua kiri) diserang orang tak dikenal dalam kunjungannya di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). (ANTARA FOTO/HO-Polres Pandeglang/foc.)

Jakarta (ANTARA) - Kabar mengenai Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto yang diserang orang tidak dikenal menjadi pembicaraan yang populer di platform mikroblogging Twitter.


Sore ini, topik "Wiranto" menduduki urutan teratas di Trending Topic Twitter sore ini. Topik Menko Polhukam Wiranto yang ditusuk usai menghadiri sebuah acara di Banten menjadi tajuk utama berbagai media massa dan menuai berbagai komentar dari warganet.

Setelah mengklik kata kunci "Wiranto", muncul dukungan dari warganet yang mendoakan kesembuhan Wiranto, yang saat ini dirawat di RSPAD Gatot Subroto, hingga kecurigaan mengapa pejabat sekelas Wiranto bisa diserang.

Warganet juga membicarakan kasus Wiranto dengan kata kunci "Pak Wir". Sementara kata kunci Pandeglang dan Banten, lokasi penyerangan, juga masuk ke Trending Topic Twitter sore ini.

Kata kunci "Menko Polhukam", "Kapolres" dan "RSPAD" juga masuk ke topik terpopuler di Twitter siang ini.

Baca juga:Pelaku penusukan Wiranto diduga terpapar paham radikal
Baca juga:PW Mathlaul Anwar minta aparat usut pelaku penyerangan Menkopolhukam
Baca juga:Kepala BIN duga penusuk Wiranto terkait tersangka pembawa bom Bekasi

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Bupati pandeglang sampaikan maaf atas penusukan Wiranto


00:00
00:00




COPYRIGHT © ANTARA 2019