"Fast & Furious 9", kemungkinan libatkan Keanu Reeves

id Keanu Reeves dilibatkan

"Fast & Furious 9", kemungkinan libatkan Keanu Reeves

Keanu Reeves (Flickr/@Nathan Congleton))

Jakarta (ANTARA) - Setelah nama Cardi B diumumkan bergabung dengan "Fast & Furious 9", Keanu Reeves pun dilaporkan berpotensi hadir dalam film tersebut.


Penulis "Fast & Furious" Chris Morgan, mengungkapkan bahwa dia telah berbincang bersama Reeves untuk membahas kemungkinan bintang film "Speed" itu bergabung dalam "Fast& Furious" yang akan datang.

"Aku duduk dengannya dan kamimembicarakannya. Saya ingin dia berada di jagat "Fast & Furious" sudah sejak lama. Kami hanya sedang berusaha mencari waktu," jelas Morgan dilansir NME, Rabu.

"Ya hal tersulit selalu pada masalah waktu dan jadwal, dan kemudian merancang hal yang benar secara bersama. Keinginan kuat saya adalah untuk membawanya ke film ini secara pasti," lanjutnya.

Cardi B baru saja mengkonfirmasi bahwa dia akan bermain dalam "Fast & Furious 9" bersama Ozuna. Pengumuman ini diunggah melalui sebuah video di laman media sosialInstagram yang menampilkan Vin Diesel dan Cardi.



"Saya tahu saya lelah, kami memberikan segala hal yang bisa kami lakukan untuk film ini, kami berupaya semaksimal mungkin," kata Vin.

Cardi kemudian melanjutkan, "Saya lelah tapi saya tidak bisa menunggu. Saya tidak akan pergi, ini akan menjadi yang terbaik."

"Fast & Furious 9" direncanakan tayang pada Mei 2020. Seri terakhir dari film itu muncul pada 2017 dengan nama "The Fate of The Furious" atau "Fast & Furious 8".

Baca juga:Cardi B akan gabung main di "Fast and Furious 9"
Baca juga:Sutradara "Avengers: Endgame" pertimbangkan peran untuk Keanu Reeves
Baca juga:John Cena akan bergabung dalam film "Fast & Furious 9"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar