Bocoran spesifikasi OnePlus 8 Pro 5G

id OnePlus 8 pro

Bocoran spesifikasi OnePlus 8 Pro 5G

Spesifikasi OnePlus 8 Pro 5G

Jakarta (ANTARA) - Pada paruh pertama tahun ini akan makin banyak produk ponsel terbaru bersaing di pasar, tidak terkecuali dari OnePlus.

Ponsel terbaru OnePlus yang bakal hadir dalam waktu dekat antara lain OnePlus 8 Pro 5G, bahkan penguji performa perangkat AnTuTu sudah mendapatkan bocoran soal spesifikasinya.

Model OnePlus 8 Pro 5G atau HD2023 akan mengadopsi layar layar 6,65 inci dengan refresh rate 120Hz--fitur yang bakal menjadi andalan banyak pabrikan tahun ini, menurut dokumen tentang OnePlus 8 Pro 5G yang dipublikasikan AnTuTu, dikutip Rabu.

OnePlus 8 Pro 5G akan dibekali prosesor teranyar dari Qualcomm, yakni Snapdragon 865, seperti yang digunakan Xiaomi pada smartphone berlayar fleksibel Mi Mix Alpha.

Baca juga:Jadi duta OnePlus, Robert Downey Jr kepergok pakai Huawei P30 Pro

Baca juga:19 ponsel terbaik untuk tonton YouTube, iPhone tak termasuk

Ponsel yang bakal dijalankan dengan Android 10 sebagai bawaan ini didukung dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

OnePlus menyertakan tiga kamera di bagian belakang OnePlus 8 Pro 5G dengan konfigurasi 64 juta piksel + 20 juta piksel sudut lebar + 12 juta piksel telefoto.

Selain itu, dikabarkan bahwa OnePlus 8 Pro juga akan dilengkapi dengan pengisian daya baterai nirkabel. Dan, jika itu benar, ponsel ini akan menjadi ponsel OnePlus pertama yang mendukung pengisian nirkabel.

Meskipun OnePlus hanya merilis beberapa ponsel baru setiap tahun, produknya tidak dapat diremehkan, terutama di pasar India, yang dianggap sebagai perwakilan dari pasar-pasar gemuk.

Baca juga:Kamera ponsel OnePlus ini bisa menghilang tak terlihat

Baca juga:OnePlus 8 bakal dibekali layar berkecepatan tinggi

Baca juga:Desain OnePlus 7T Pro bocor jelang dirilis 26 September
Pewarta: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu