Laudya Cynthia Bella resmi bercerai

id Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella resmi bercerai

Resmi bercerai, Laudya Cynthia Bella minta doa dan dukungan

Jakarta (ANTARA) - Aktris Laudya Cynthia Bella meminta doa dan dukungan setelah mengumumkan secara resmi kabar perceraiannya dengan Engkau Emran, asal Malaysia.

"Saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan ataupun sikap saya yang kurang berkenan. Saya butuhsupportdari teman-teman semua. Mohonsupportnya dan mohon doanya," kata Laudya Cynthia Bella dalam keterangan video yang diberikan pihak manajemen kepada awak media, Rabu.

Bella mengatakan segala upaya telah dilakukan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Engkau Emran sebelum akhirnya keduanya memutuskan untuk bercerai.

"Ini adalah takdir Allah SWT rumah tangga kami sampai di sini. Dan sudah segala proses kami lalui. Saat ini semuanya sudah selesai," ujar Bella.

Laudya Chintya Bella dan Engku Emran Rendi menikah pada 8 September 2017 silam. Acara akad nikah dilakukan di Malaysia sedangkan resepsi pernikahan diadakan di Bandung.

Selepas sah menjadi istri Engku Emran, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu memutuskan untuk tinggal di Malaysia bersama suaminya.

Selama dua tahun berumah tangga, Bella dan Engkau Emran belum dikaruniai anak sedangkan Engku sudah mempunyai anak dari istri sebelumnya.

Baca juga:Media Malaysia kabarkan Laudya Cynthia Bella cerai dari Engku Emran

Baca juga:Perjalanan cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Baca juga:Mantan istri ucapkan selamat pada Laudya Cynthia Bella & Engku Emran
Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri