Gubernur Kaltara Percaya Laura-Hanafiah Akan Bertugas Dengan Baik

id Pemprov

Gubernur Kaltara Percaya Laura-Hanafiah Akan Bertugas Dengan Baik

Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nunukan, Asmin Laura Hafid dan Hanafiah di Gedung Gabungan Dinas Pemprov Kaltara di Tanjung Selor, Rabu (2/6). Dokumen Diskominfo Pemprov Kaltara.

Tarakan (ANTARA) - Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang percaya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nunukan, Asmin Laura Hafid dan Hanafiah yang baru dilantiknya akan melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” kata Zainal

Dalam pelantikan yang berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat ini, Gubernur didampingi oleh Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara Yansen TP di Gedung Gabungan Dinas Provinsi Kaltara di Tanjung Selor, Rabu.

Sebelum memulai acara pelantikan, Gubernur Zainal menyerahkan Surat Keputusan kepada Bupati Nunukan dua periode ini beserta sang wakil di Ruang Pelayanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Laura dan Hanafiah juga menandatangani Berita Acara Sumpah Janji Jabatan dan Pakta Integritas yang menjadi bukti kesanggupan atas tugas yang telah diamanatkan kepada ke duanya.

Pada sesi pelantikan, Laura dan Hanafiah menuju Ruang Serbaguna dengan disusul oleh Gubernur bersama Wagub Kaltara. Pelantikan dibuka dengan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang dinyanyikan serentak oleh seluruh tamu undangan.

Disaksikan oleh seluruh tamu undangan, Gubernur Zainal dampingi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Nunukan membacakan sumpah janji. Laura dan Hanafiah serentak ucapkan sumpah janji tersebut sesuai dengan agama Islam yang dianut oleh ke duanya.

Usai pembacaan sumpah janji tersebut, acara dilanjutkan dengan sesi pelantikan. Gubernur Zainal membacakan dengan tegas isi kata-kata pelantikan dan memberikan kepercayaan sepenuhnya Kabupaten Nunukan kepada Laura dan Hanafiah.
Baca juga: Gubernur Kaltara janji tegur OPD abaikan kearifan lokal
Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar