ABK tug boat Kayan ditemukan meninggal dunia

id Tim SAR

ABK tug boat Kayan ditemukan meninggal dunia

Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban tenggelam bernama Dani dalam kondisi meninggal dunia. ANTARA/HO - SAR Tarakan.

Tarakan (ANTARA) - Anak Buah Kapal tug boat Kayan bernama Ahmad Dani (22) yang dikabarkan hilang pada Jumat malam (4/3) di sungai Sabhanar Lama, Bulungan, sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban Dani dalam kondisi meninggal dunia," kata kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Kansar) Tarakan Amiruddin melalui Kasi Ops Dede Hariana di Tarakan, Minggu.

Korban ditemukan sekitar titik koordinat 2°54'8.95"N117°20'9.38"E sejauh kurang lebih 500 meter heading 217,16 Derajat dari lokasi kejadian tenggelamnya korban. Tepatnya di depan Hotel Luminor, Bulungan.

Untuk selanjutnya korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Soemarno Sosroatmojo di Tanjung Selor, Bulungan untuk di lakukan tindakan selanjutnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bulungan, Iptu Komaini mengatakan bahwa dari
hasil visum mayat yang di dilakukan oleh dokter RSUD Soemarno Sosroatmojo di Tanjung Selor bahwa Korban tidak ada di temukan tanda- tanda kekerasan korban meninggal karena tenggelam.
Baca juga: Tim SAR Mencari Seorang Warga Tana Tidung yang Diterkam Buaya