Suasana peringatan Isra dan Mi'raj di Polda Kaltara

id Polda,ISRA miraj

Suasana peringatan Isra dan Mi'raj di Polda Kaltara

Suasana peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad di Polda Kaltara (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Dalam rangka memperingati Isra dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad. SAW, Polda Kaltara wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma,.S.I.K,. berserta Para Pju Dan anggota jajaran yang ada di Polda Kaltara telah bersama- sama mengikuti kegiatan Isra dan mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tersebut.hari Kamis,10/03/2022.

Untuk Peringatan Isra dan Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW, di Tahun 1443.H/2022 mengambil Tema “Dengan Hikma Isra Miraj Nabi Besar Muhammad Saw Kita Tingkatkan Keimanan Dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi”.

Melalui Kabid Humas Polda Kaltara Kombes.Pol.Budi Rachmat,.S.I.K,.M.Si,. menjelaskan” bahwa kegiatan Isra Mi’raj yang di laksanakan di Mapolda tersebut sebelumnya memang sudah dijadwalkan.

Acara menghadirkan Ustadz Kasman gaffar S.Ag,.Sebagai pemberi Tausiah dalam acara dihadiri Wakapolda Kaltara dan para PJU beserta jajarannya.

“Dalam tausiah nya Ustadz Kasman gaffar S.Ag,. mengatakan Pentingnya menjaga Sholat Wajib tepat pada waktunya, dan Hikmah Sholat berdasarkan Al Qur’an Dan Hadits serta menjaga Hubungan yang baik antar Ummat Beragama,” kata Kabid Humas.

Selama berlangsung kegiatan Isra Mi’raj berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan dengan tetap berpedoman pada Prokes Covid-19


Baca juga: Tinjau vaksinasi "booster", Kapolri: Buruh harus sehat hadapi omicron
Baca juga: Densus tangkap 11 terduga teroris di NTB dan Lampung
Baca juga: Akselerasi vaksinasi se-Indonesia, Kapolri Sebut sebagai upaya persiapan pandemi ke endemi