MoU pembangunan perumahan "Graha Bhayangkara" Polda Kaltara

id Polda

MoU pembangunan perumahan "Graha Bhayangkara" Polda Kaltara

MoU pembangunan perumahan “Graha Bhayangkara” Polda Kaltara (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Telah dilakukan penandatanganan MoU (nota kesepahaman bersama) atau kerja sama perihal pembangunan perumahan “Graha Bhayangkara” antara Polda Kaltara, Bank BRI dan PT. Marizva Eka Jaya di Tanjung Selor, Rabu (07/09/22)

Dilaporkan bahwa kegiatan bertempat di Ruang Ex Command Center Gedung B Polda Kaltara.

Acara dihadiri oleh Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., dan didampingi oleh Irwasda Polda Kaltara bersama PJU Polda Kaltara. Selain itu tampak juga hadir Abdul Karim, selaku Direktur dari PT. Marizva Eka Jaya danMuhammad Syarifuddin, selaku Pemimpin Cabang PT. BRI Tanjung Selor.

Hal ini tentu memberikan kemudahan bagi Anggota dan PNS Polri untuk mendapatkan perumahan yang layak. Dengan dilaksanakannya penandatanganan MoU perihal pembangunan perumahan “Graha Bhayangkara” antara Polda Kaltara, Bank BRI dan PT. Marizva Eka Jaya, kegiatan pelaksanaan pembangunan perumahan bagi personel dan PNS Polri tersebut dapat segera dimulai.


“ini adalah langkah yang baik dalam menjamin kesejahteraan perumahan bagi anggota kita, diharapkan kerjasama ini tidak sampai disini saja, nantinya ke depan akan berlanjut lagi dengan pengembangan di wilayah polres jajaran”.


kegiatan berlanjut dengan dilakukannya foto bersama dan peletakan batu pertama oleh Kapolda Kaltara, Irwasda Polda Kaltara, Direktur PT. Marizva Eka Jaya dan Pemimpin Cabang PT. BRI Tanjung Selor


Baca juga: Dua pejabat Kemendag jadi tersangka korupsi gerobak
Baca juga: Ini pesan Kapolri saat lepas Pasukan Perdamaian PBB Garuda Bhayangkara
Baca juga: Polda Kaltara amankan enam warga Malaysia di perairan perbatasan
Baca juga: Brimob Polda Kaltara amankan napi kasus narkoba tanpa petugas lapas