Kabid Humas Polda Kaltara Silaturahmi dan Pertemuan dengan Media

id Polda

Kabid Humas Polda Kaltara Silaturahmi dan Pertemuan dengan Media

Kabid Humas Polda Kaltara Silaturahmi dan Pertemuan dengan Media

Tanjung Selor (ANTARA) - Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Kalimantan Utara, Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K, M.Si, Silaturahmi dengan menyambangi wartawan di Kabupaten Bulungan Bertempat di Seruyuk Cafe,Kabupaten Bulungan, Kamis (13/10/2022).

Berkumpul bersama mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polda Kaltara, Polres Bulungan dan Insan Pers.

Acara dihadiri Dir Lantas Polda Kaltara yang diwakili Kasubdit Regident AKBP Saptia, Pimred Tribun Kaltara Sumarsono, Influencer dan Youtuber Ipung, dan Insan pers media online, cetak dan TV.

Dalam diskusi santai itu, Kabid Humas Polda Kaltara menyampaikan peran media dalam menjaga Kamtibmas dan sosialisasi terkait Etle dan Ops Zebra TA.2022 oleh Dit Lantas Polda Kaltara.

Kesempatan sama, Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K, M,Si, mengatakan Sinergitas dan Kemitraan dengan Wartawan sudah berjalan dengan baik.

Jajaran Polda Kaltara dan Polres Bulungan juga terbuka menerima Wartawan untuk mendapatkan informasi.

”Kami terbuka terima rekan – rekan untuk mendapatkan Informasi untuk disampaikan kepada masyarakat, agar tugas tugas jurnalistik tidak terabaikan, rekan – rekan juga merupakan jurnalistik profesional dalam menyampaikan informasi”. Ucap Kabid Humas.

Acara Silaturahmi bersama ini diwarnai dengan makan bersama, diskusi kehumasan, Tanya Jawab dan Foto bersama. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga: Rizky Billar ganti kuasa hukum, tunjuk Hotma Sitompul sebagai pengganti
Baca juga: Lemdiklat Polri cek persiapan pelaksanaan Pendidik Pembentukan Bintara Ii
Baca juga: Kapolda Kaltara hadiri upacara peringatan Hari Jadi Tanjung Selor dan Kabupaten Bulungan
Baca juga: Wakapolda Kaltara ikuti rapat daring Analisis dan Evaluasi Presisi
Baca juga: Polda Kaltara gelar Salat Gaib bagi korban tragedi Kanjuruhan