Kapolda Kaltara cek stok Sembako Tarakan di "Jumat Curhat"

id Polda

Kapolda Kaltara cek stok Sembako Tarakan di "Jumat Curhat"

Kapolda Kaltara cek stok Sembako Tarakan di "Jumat Curhat" (Humas Polda)

Tarakan (ANTARA) - Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, bersama bersama Forkopimda Kota Tarakan lakukan pengecekan dan pengawasan ketersedian sembako pada saat bulan suci ramadhan di Pasar Dayak Kota Tarakan, Jumat (24-03-2023).

Dalam kesempatan itu Kapolda Kaltara langsung menanyakan kepada sejumlah pedagang tentang kestabilan harga bahan pokok yang dijual untuk mengantisipasi kanaikan harga.

Sambil berbincang dengan pedagang, momen tersebut langsung digunakan oleh Kapolda Kaltara sebagai giat Jumat Curhat untuk mendengar semua keluhan masyarakat tentang masalah gangguan kamtibmas ataupun pelayanan Kepolisian khususnya di wilayah Kota Tarakan.

Salah satu pedagang mengeluhkan tentang aksi Balapan Liar dan Balap Lari yang menggunakan Taruhan dan diadakan di tengah jalan raya yang terjadi di Kota Tarakan yang dilakukan sekelompok remaja.

Baca juga: Polda Kaltara bantu percepatan penurunan stunting
Baca juga: Kapolda Kaltara buka pembekalan bahaya stunting bagi kehidupan bangsa
Baca juga: Soal pakaian bekas, Kapolri: Jika ada penyelundupan tindak tegas


Kapolda Kaltara cek stok Sembako Tarakan di "Jumat Curhat" (Humas Polda)
Keluhan masyarakat tersebut langsung direspon oleh orang nomor satu di Polda Kalimantan Utara itu. Kapolda Kaltara mengatakan untuk mengatasi keluhan tersebut, dirinya telah mengatur sedemikian rupa untuk menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif.

“Kegiatan Patroli akan ditingkatkan dan jamnya akan ditambah untuk mengangtisipasi tawuran dan balap liar, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah selama bulan suci ramadhan dengan aman” Ujar Kapolda Kaltara.

Disela akhir pertemuan orang nomor satu di Polda Kaltara itu juga menghimbau kepada pedagang yang mempunyai anak agar selalu diperhatikan dan diawasi tutup Kapolda Kaltara.

Baca juga: Kapolda sebut proyek strategis nasional di Kaltara berjalan lancar
Baca juga: Kapolda Kaltara serap aspirasi wasyarakat Tarakan di "Jumat Curhat"
Baca juga: Kapolda Kaltara terima audiensi SKK Migas