"Antara Kaltara Berbagi" di Ramadhan 1444 H

id Antara berbagi ramadhan,Takjil,Ramadhan,Puasa

"Antara Kaltara Berbagi" di Ramadhan 1444 H

 "Antara Kaltara Berbagi" di Ramadhan 1444 H

Tanjung Selor (ANTARA) - Perum LKBN Antara Kalimantan Utara pada Rabu (12 April 2023) kembali menggelar kegiatan berkah Ramadhan dengan berbagi jajanan berbuka puasa dan puluhan nasi kotak di Langgar Al Hikmah Jalan Manggis 2 Tanjung Selor Bulungan Kalimantan Utara.

"Alhamdulillah hari ini kita kembali menggelar 'Antara Kaltara Berbagi' di Ramadhan 1444 H," kata Kepala Biro LKBN Antara Kalimantan Utara Datuk Iskandar Zulkarnaen di Tanjung Selor, Rabu.

Ia menjelaskan bahwa sebelum pandemi COVID-19, pihaknya rutin menggelar "Antara Kaltara berbagi" biasanya saat Ramadhan atau saat peringatan HUT Antara 13 Desember.

"Alhamdulillah, kita sudah melewati masa-masa sulit saat pandemi, semoga ke depan lebih baik meskipun kita tetap waspada dan tetap menjalankan pola hidup sehat," katanya.

Kegiatan "Antara Kaltara Berbagi" antara lain biasanya bagi para petugas penyapu jalanan, tulang ojek, tukang tambang penyeberangan Sungai Kayan dan petugas pemadam kebakaran.

Kali ini, kata kegiatan "Antara Kaltara Berbagi" ditujukan bagi pengurus Al Hikmah dan puluhan warga sekitar yang berbuka di Langgar setempat.

Baca juga: Anak wartawan berprestasi di Kaltara dapat dukungan ANTARA

"Semoga bantuan tidak seberapa ini bisa bermanfaat serta silaturahim dengan warga Manggis 2, yakni daerahnya dimana Kantor Antara Kaltara berdomisili kian terjalin baik," katanya.

Pengurus Langgar Al Hikmah M. Zainal Arifin S.Pd menyatakan terima kasih atas berkah Ramadhan dan berharap silaturahim dengan Antara bisa kian terjalin baik.


Baca juga: Wali Kota Tarakan ucapkan HUT Antara ke-85
Baca juga: Telaah - Antara Gen Z dengan kiat tangkal radikalisme di sekolah

Baca juga: Puasa bukan halangan berolahraga, ini tipsnya
Baca juga: Zakat, antara keutamaan hingga perubahan prilaku
Baca juga: Berapa usia ideal anak belajar puasa dari sisi kesehatan?