Suzuki New XL7 Hybrid Meluncur di Balikpapan

id Mobil

Suzuki New XL7 Hybrid Meluncur di Balikpapan

Main dealer Suzuki area Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara yakni PT Samekarindo Indah meluncurkan produk New Suzuki XL7 Hybrid. Istimewa.

Tarakan (ANTARA) - Main dealer Suzuki area Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara yakni PT Samekarindo Indah meluncurkan produk yang dipenuhi banyak penyegaran dengan level maksimal yakni New Suzuki XL7 Hybrid.

Peluncuran digelar di L2C Kompleks Sudirman Square, Balikpapan Sabtu (24/6).

Hadir dalam kesempatan tersebut Chief Operation Officer (COO) Dekriswan Zihono, Asisten COO Bambang Janu Ismoyo, General Manager Samuel Banurea, Trainer for Trainer Agus Catur, Branch Manager Balikpapan Ixchall Karamoy dan Branch Manager Samarinda Nur Rachman.

Tidak ketinggalan kehadiran manajemen agen tunggal pemegang merek (ATPM) PT Suzuki Indomobil Motor.

Di antaranya, Wholesale, Stock and Manufaktur Ichwan Ronaldo, Sales Area Manager Zaky Eka Lesmana dan Technical Service Head Adhi Prasojo.

"New XL7 Hybrid tetap mengusung desain Sport Utility Vehicle (SUV) yang gagah dan fungsional untuk keluarga," kata Dekriswan dalam keterangan tertulis diterima di Tarakan, Minggu.

New XL7 Hybrid lebih unggul karena penggunaan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki yang membuat kerja mesin jadi lebih ringan.

New XL7 Hybrid hadir dengan tiga varian. Masing-masing Zeta, Beta dan tipe tertinggi yakni Alpha.

Sedangkan pihan warnanya yakni New Savanna Ivory-Black dan Snow White Pearl-Block. Keduanya merupakan pilihan warna terbaru.

Kehadirannya warna baru melengkapi pihan warna yang sudah ada seperti Sunrise Orange- Black dan Coof Black.

Kemudian untuk varian Beta dan Zeta terdapat empat pilihan warna yaitu Metallic Magma Grey, Peart Brave Khaki, Snow White Pearl dan Cool Black.

"Sejak kami informasikan akan adanya produk baru Suzuki XL7 Hybrid respon konsumen luar biasa terbukti dengan banyaknya jumlah pemesanan," katanya.

Dan banyaknya pemesanan, tipe tertinggi paling diburu tapi itu bukan kendala karena ATPM sudah memastikan pengiriman.

Suzuki XL7 Hybrid dijual mulai Rp282 jutaan On The Road (OTR) Kaltim dan Kaltara hingga Rp332 jutaan.

Yang menarik, pembelian selama Juni 2023, ada bonus motor listrik menanti.

"Jaringan dealer Samekarindo Indah sudah hadir di tiap kota dan kabupaten di Kaltim dan Kaltara. Sehingga konsumen bisa dengan mudah mendapatkan produk Suzuki.

"Terbaru, tepatnya mulai 1 Agustus 2023 mendatang kami akan membuka pos penjualan di Sebatik," kata Dekriswan.

Lebih dari itu, untuk memudahkan masyarakat mengenal lebih dekat dan intim dengan Suzuki XL7 Hybrid, Samekarindo Indah akan menggelar pameran mulai 15 Juli 2023 di Plaza Balikpapan.

Berbagai penawaran istimewa pun disiapkan khusus untuk pembelian selama pameran berlangsung.

Selain meluncurkan Suzuki XL7 Hybrid secara resmi di Balikpapan, dalam kesempatan tersebut digelar juga penyerahan kunci kepada konsumen pertama Suzuki XL7 Hybrid asal Balikpapan.

Adalah Azarya Hesron Subakti, karyawan perusahaan swasta yang berdomisili di Perusahaan Balikpapan Regency.

Fitur lengkap dan harga yang terjangkau yang membuatnya tertarik memiliki Suzuki XL7 Hybrid.

Apalagi konsepnya Smart Hybrid, jadi cocok dan cukup aman bagi saya pemula pengguna mobil Hybrid.Ditambah lagi harganya yang lebih terjangkau.

Ia pun memilih Suzuki XL7 Hybrid dengan tipe tertinggi yakni Alpha. "Selisih harganya enggak jauh beda, jadi sekalian ambil tipe atas," katanya.
Baca juga: Mau mudik lewat darat, ini tips agar mobil hemat BBM selama perjalanan
Baca juga: Polda Kaltara bongkar penipuan jual-beli mobil di Facebook, korban alami kerugian puluhan juta rupiah