Pj Wali Kota Tarakan Menyerahkan Lima Mobil Puskesmas Keliling

id Pemkot

Pj Wali Kota Tarakan Menyerahkan Lima Mobil Puskesmas Keliling

Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan Bustan didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Tarakan Devi Ika Indriarti saat menyerahkan mobil puskesmas keliling di Tarakan. ANTARA/HO-Humas Pemkot Tarakan.

Tarakan (ANTARA) - Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan Bustan menyerahkan lima mobil Puskesmas keliling untuk meningkatkan pelayanan kesehatan.

"Bantuan ini berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Dinas Kesehatan Kota Tarakan Tahun 2024," kata Bustan di halaman kantor Dinas Kesehatan Kota Tarakan, Jumat (26/4).

Saat penyerahan Pj Wali Kota Tarakan didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Tarakan Devi Ika Indriarti kepada beberapa puskesmas di Tarakan.

Bustan menyampaikan harapannya agar puskesmas yang menerima bantuan tersebut dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar mobil-mobil puskesmas keliling tersebut diperlakukan dengan baik melalui pemeliharaan dan perawatan yang tepat.

Saat serah terima mobil Pj Wali Kota juga melakukan pengecekan kondisi ruangan dan fasilitas kantor Dinas Kesehatan Tarakan.

Langkah ini sebagai upaya untuk memastikan bahwa lingkungan kerja bagi petugas kesehatan tetap mendukung dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang berkualitas.
Baca juga: Pj Wali Kota Tarakan Membahas PPDB yang Dilaksanakan 2024
Baca juga: Pj Wali Kota Tarakan Menyerahkan pl Program Sejahtera Bersama