Biro Logistik Polda Kaltara Gelar Diskusi Panel Dalam Rangka Pengelolaan Aset BMN Polda Kaltara

id Polda

Biro Logistik Polda Kaltara Gelar Diskusi Panel Dalam Rangka Pengelolaan Aset BMN Polda Kaltara

Biro Logistik Polda Kaltara Gelar Diskusi Panel Dalam Rangka Pengelolaan Aset BMN Polda Kaltara (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Biro Logistik Polda Kalimantan Utara mengadakan kegiatan Diskusi Panel Dalam Rangka Pengelolaan Aset BMN Polda Kaltara Sekaligus Rekonsiliasi Sakti Modul Aset Tetap dan Persediaan Periode Triwulan III T.A.2023 yang dilaksanakan di Ballroom Crown Hotel Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, Senin (09-10-2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, Kepala Biro Logistik Polda Kaltara Kombes Pol, Dahana, S.H, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K, M.Si, Kabid TIK Polda Kaltara Kombes Pol Budhi Rochmat, S.I.K, Kepala Bidang Keuangan Polda Kaltara Kombes Pol. Muh Nurhidayat, S.E, Narasumber Kepala Agraria dan Tataruang / Badan Pertanahan Kabupaten Bulungan Lena Purnama Sari, S.H, M.Hp, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang yang diwakili oleh Kepala Seksi Hukum dan Informasi Mellina Andriani Susanto serta Peserta Diskusi Panel Jajaran Personel Polda Polres/ta Kaltara.

Dalam sambutannya Wakapolda Kaltara menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada Narasumber yang hadir di tempat ini.

“Puji dan Syukur Kehadirat Tuhan yang Maha Esa, karena berkat Ridho dan Limpahan Karunianya Pagi ini kita masih diberikan Kesempatan untuk bersama-sama hadir melaksanakan Kegiatan Pembukaan Diskusi Panel ini” ucap Wakapolda Kaltara.

Polda Kaltara telah Berdiri Selama 5 Tahun terdiri dari 28 Satker yang sudah terdaftar.

“Saya harapkan dengan Kegiatan yang kita laksanakan ini dapat memdorong kinerja kita untuk mewujudkan Transformasi Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan) dimana kita jabarkan difungsi kita masing - masing”. ujar Wakapolda Kaltara.

Wakapolda Kaltara berpesan kepada semua pihak dapat mengidentifikasi dan memetakan permasalahan yang terjadi.

“Selalu melakukan Evaluasi, Pengawasan dan Pengendalian serta saling bekerja sama bahu membahu, berkodinasi dan bermusyawarah dalam mencari Solusi terbaik serta mempertimbangkan berbagai faktor resiko yang dihadapi guna penyelesaian setiap permasalahan dengan Tepat dan Benar” tutup Wakapolda Kaltara.

Baca juga: Puluhan Media Deklarasi Pemilu Damai, SMSI Bersinergi Bersama TNI-Polri
Baca juga: Bidhumas Polda Kaltara Melaksanaan Basos Air Bersih Dalam Rangka Hut Humas Polri Ke-72
Baca juga: Polda Kaltara Gelar Diskusi Pengelolaan Aset Barang Milik Negara
Baca juga: Pengamanan KTT AIS Forum 2023, Polri utamakan tindakan humanis dan HAM
Baca juga: Sinergitas TNI-Polri dan masyarakat Bali siap amankan KTT AIS Forum 2023