Gubernur dan Polda Kaltara Bahas Program Pembinaan Calon Taruna Akpol

id Polda

Gubernur dan Polda Kaltara Bahas Program Pembinaan Calon Taruna Akpol

Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang melakukan penandatanganan nota kesepahaman antara Pemerintah Provinsi Kaltara dengan Polda Kaltara Tentang Program Pembinaan Dan Latihan Calon Taruna/I Akpol Di Daerah Kaltara di Tanjung Selor, Bulungan, Selasa (12/12). ANTARA/HO-DKISP Kaltara.

Tarakan (ANTARA) - LGubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang melakukan penandatanganan nota kesepahaman antara Pemerintah Provinsi Kaltara dengan Polda Kaltara Tentang Program Pembinaan Dan Latihan Calon Taruna/I Akpol Di Daerah Kaltara di Tanjung Selor, Bulungan, Selasa.

"Saya berharap semoga dengan adanya ini, putra-putra Daerah Kaltara dapat antusias mengikuti Program Pembinaan Dan Latihan Calon Taruna/I Akpol Di Daerah Kaltara dan menciptakan bibit unggul yang berkualitas untuk ke depan," kata Zainal.

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Kaltara membahas gimana nanti kedepannya untuk program Pembinaan Dan Latihan Calon Taruna/I Akpol di Daerah Kaltara.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Gubernur Zainal dan Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya yang diwakilkan oleh Karo SDM Polda Kaltara Kombes Pol Yusup Rahmanto.
Baca juga: Ini kabar pasien kecelakaan kabel fiber, Sultan: Terima Kasih Pak Kapolri
Baca juga: Kadiv Humas dan IWO perkuat komitmen wujudkan Pemilu Damai