Polda Kaltara Gelar Sambang Kamtibmas Untuk Wujudkan Pemilu Damai

id Polda

Polda Kaltara Gelar Sambang Kamtibmas Untuk Wujudkan Pemilu Damai

Personel Direktorat Bimbingan Masyarakat Polda Kalimantan Utara menggelar kegiatan Sambang Kamtibmas untuk mewujudkan pelaksanaan Pemilu serentak 2024 yang aman dan damai di Tanjung Selor, Kamis (1/2). ANTARA/HO-Humas Polda Kaltara.

Tarakan (ANTARA) - Direktorat Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Kalimantan Utara menggelar kegiatan Sambang Kamtibmas sekaligus pemberian himbauan-himbauan Kamtibmas untuk mewujudkan pelaksanaan Pemilu serentak 2024 yang aman dan damai.

”Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama dengan kami menjaga stabilitas dan kondusifitas Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta kita jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax yang belum tentu kebenarannya," kata pemimpin kegiatan Sambang Kamtibmas yang dipimpin oleh Ipda Roger Marpaung di Tanjung Selor, Bulungan, Kamis.

Dalam pelaksanaan kegiatan Sambang Kamtibmas yang dipimpin oleh Ipda Roger Marpaung bersama anggotanya bersilaturahmi dan memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Lebih lanjut Roger juga menjelaskan bahwa dalam beberapa hari ke depan akan memasuki tahap pemungutan suara.

Pilihan boleh berbeda namun tetap persatuan dan kesatuan tidak boleh terpecahkan.

"Kami akan selalu memberitahukan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan agar selalu kondusif terutama dalam suasana Pemilihan Umum saat ini," katanya.
Baca juga: Danrem 092/Maharajalila Cek Kesiapan Prajurit TNI Jelang Pemilu
Baca juga: Kapolda Kaltara Kembali Tekankan Personelnya Netral Dalam Pemilu 2024