Kapolsek Krayan Selatan dan Tengah : Warga Mendengar Suara Dentuman

id Pesawat

Kapolsek Krayan Selatan dan Tengah : Warga Mendengar Suara Dentuman

Personel Polsek Krayan Selatan dan Tengah menuju lokasi dengan menggunakan kendaraan motor trail. ANTARA/HO-Polsek Krayan Selatan dan Tengah.

Tarakan (ANTARA) - Kapolsek Krayan Selatan dan Tengah, Nunukan Ipda Andi Irwan mengatakan pesawat Smart Air type Pilatus Pc6 diduga jatuh dan terdengar suara dentuman.

"Jatuh dan ada terdengar suara dentuman oleh warga yang sedang berladang di sekitar tempat kejadian perkara jatuhnya pesawat," kata Andi dalam pesan singkat diterima di Tarakan, Jumat (8/3).

Saat ini personel Polsek Krayan Selatan dan Tengah bersama masyarakat akan datangi lokasi yang diduga jatuhnya pesawat Smart Air.

Personel Polsek Krayan Selatan dan Tengah bersama masyarakat menuju lokasi dengan menggunakan kendaraan motor trail.

Andi Irwan mengatakan lokasi diduga jatuhnya pesawat Smart Air belum diketahui pasti, dikarenakan para personel belum tiba di lokasi.

Tim pencari pesawat Smart Air sebanyak empat orang dari Polsek Krayan Selatan dan Tengah dan beberapa dan beberapa warga dan instansi terkait.

Smart Air dilaporkan hilang kontak pagi ini setelah lepas landas dari bandara Internasional Juwata Tarakan, Kalimantan Utara, Jumat (8/3) pada pukul 08.25 Wita tujuan Binuang, Krayan, Nunukan pada pukul 09.25 Wita.
Baca juga: Pesawat Perintis Kargo Rute Tarakan-Binuang Hilang Kontak
Baca juga: Pesawat ketiga bawa bantuan kemanusiaan bagi warga Palestina diberangkatkan