Tim Penggerak PKK Kaltara Gelar Pasar Murah di Nunukan

id Pemkot

Tim Penggerak PKK Kaltara Gelar Pasar Murah di Nunukan

Ketua TP-PKK Kaltara Rachmawati Zainal saat kegiatan pasar murah di Desa Mansalong, Kecamatan Lumbis, Nunukan, Selasa (19/3). ANTARA/HO-DKISP Kaltara.

Tarakan (ANTARA) - Tim Penggerak PKK Kalimantan Utara menggelar pasar murah di Desa Mansalong, Kecamatan Lumbis, Nunukan, Selasa (19/3).

“Pasar murah tersebut merupakan komitmen kami dalam meringankan beban masyarakat di saat banyak kebutuhan pokok mengalami kenaikan harga. Meski tidak banyak, tapi kami usahakan agar merata,” kata Ketua TP-PKK Kaltara Rachmawati Zainal di Tanjung Selor, Bulungan, Kamis.

Ratusan warga Desa Mansalong, memenuhi halaman rumah dinas Camat Lumbis. Mereka antusias memeriahkan pasar murah yang digelar TP-PKK Kaltara didukung oleh Disperindagkop-UKM Kaltara.

Warga mengambil nomor antrean untuk kemudian ditukarkan kupon daftar belanja yang terdiri dari beras, minyak goreng, bawang merah dan putih, gula serta telur.

Rachmawati menyampaikan kebahagiaannya saat menyapa warga yang menunggu dimulainya kegiatan ini.

Tanggapan warga yang memanfaatkan momen pasar murah ini pun sangat antusias. Mardiati, salah seorang warga mengaku sangat senang.

“Alhamdulillah kami masyarakat di sini sangat terbantu. Semoga kegiatan seperti ini bisa sering diadakan oleh provinsi karena memang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Tercatat lebih 500 warga silih berganti memanfaatkan momen pasar murah ini untuk membeli sembako sesuai kebutuhannya.
Baca juga: Pemprov Kaltara Jelang Idul Fitri Menggelar Gerakan Pangan Murah
Baca juga: Pemprov Kaltara Mendapat Jatah 1.468 Formasi Calon ASN