Polda Kaltara Menyembelih 73 Ekor Hewan Kurban

id Polda

Polda Kaltara Menyembelih 73 Ekor Hewan Kurban

Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya saat menyerahkan hewan kurban kepada panitia kurban di Mesjid Nur Aryaguna di Polda Kalimantan Utara di Tanjung Selor, Bulungan, Senin (17/6). ANTARA/HO-Humas Polda Kaltara.

Tarakan (ANTARA) - Polda Kalimantan Utara pada hari raya Idul Adha tahun 2024 melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 73 ekor terdiri 60 ekor sapi dan 13 ekor kambing, yang mana dalam acara ini hewan qurban langsung diserahkan oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya di Mesjid Nur Aryaguna di Polda Kalimantan Utara di Tanjung Selor, Bulungan, Senin.

"Semoga pada momen hari raya Idul Adha pada tahun ini dapat meningkatkan iman dan dan taqwa pada diri personel jajaran Polda Kaltara," kata Daniel.

Semua hewan kurban ini disalurkan kepada satuan jajaran Polda Kaltara.

Sebelumnya Polda Kaltara.melaksanakan kegiatan sholat Idul Adha 1445 H digelar di halaman Mapolda Kaltara tepatnya di lapangan apel Polda Kaltara.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, PJU Polda Kaltara, personel Polda Kaltara dan masyarakat yang tinggal disekitar Mapolda Kaltara.

Dalam kegiatan shalat Idul Adha ini, bertindak selaku imam Slamet Wahyudi dan khotib Bripda Fikri.
Baca juga: Pelaku pengeroyokan bos rental mobil di Sukolilo jadi 10 orang
Baca juga: Ditlantas Polda Kaltara, Rutin Laksanakan Gatur Lalu Lintas Di Jalan Raya