Ditlantas Polda Kaltara, Rutin Laksanakan Gatur Lalu Lintas Di Jalan Raya

id Polda

Ditlantas Polda Kaltara, Rutin Laksanakan Gatur Lalu Lintas Di Jalan Raya

Ditlantas Polda Kaltara, Rutin Laksanakan Gatur Lalu Lintas Di Jalan Raya (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Dalam rangka meningkatkan ketertiban dan kelancaran lalu lintas Personel Ditlantas Polda Kaltara menggelar kegiatan pengaturan (gatur) jalan. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu para pengendara, baik pekerja yang berangkat ke kantor maupun siswa yang menuju sekolah, Sabtu (15/06/2024)

Kegiatan gatur ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan di jalan raya. “Kami menyadari bahwa pagi hari adalah waktu yang sangat krusial bagi masyarakat.” Dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, kami berharap dapat mengurangi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan,

Ditlantas Polda Kaltara juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan mengikuti arahan petugas di lapangan. “Kerjasama dari semua pihak sangat diperlukan untuk menciptakan ketertiban dan kelancaran lalu lintas.”

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya ke macetan dan pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas.

Baca juga: Ditsamapta Polda Kaltara Hadir Membantu Menyebrangkan Anak-Anak Sekolah
Baca juga: Irwasda Polda Kaltara Pimpin Kegiatan FGD
Baca juga: Ditbinmas Polda Kaltara Door To Door Sytem Sambang Masyarakat
Baca juga: Rapat Persiapan Kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Polda Kaltara
Baca juga: Kapolda Kaltara Mengikuti Zoom Meeting Dialog Kebangsaan