Ditbinmas Polda Kaltara Door To Door Sytem Sambang Masyarakat

id Polda

Ditbinmas Polda Kaltara Door To Door Sytem Sambang Masyarakat

Ditbinmas Polda Kaltara Door To Door Sytem Sambang Masyarakat (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Ditbinmas Polda Kaltara subbid Bhabinkamtibmas melaksanakan Door To Door Sytem Sambang Masyarakat dengan memberikan sembako, Rabu (12/06/2024)

Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Kalimantan Utara membagikan paket sembako kepada para masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga Tanjung Selor.

Ditbinmas Polda Kalimantan Utara melaksanakan kegiatan Door To Door Sytem sambang bersama dengan masyarakat sekitar wilyah Tanjung Selor. Selain memberikan sembako kegiatan Door To Door Sytem ini untuk menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam hal tersebut kegiatan sambang masyarakat yang dilakukan Ditbinmas Polda Kaltara tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polda Kalimantan Utara.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan juga meminta warga untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga sekitar Tanjung Selor secara langsung apalagi menjelang Pilkada Tahun 2024.

Baca juga: Rapat Persiapan Kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Polda Kaltara
Baca juga: Kapolda Kaltara Mengikuti Zoom Meeting Dialog Kebangsaan
Baca juga: Polda Jatim ungkap motif Polwan bakar suami di Mojokerto