Rapat Persiapan Kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Polda Kaltara

id Polda

Rapat Persiapan Kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Polda Kaltara

Rapat Persiapan Kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Polda Kaltara (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini, Kepolisian Daerah Kalimantan Utara menggelar Rapat Persiapan membahas agenda Kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 di Ruang 91 Polda Kaltara, Senin (10/06/2024)

Kegiatan yang dipimpin oleh Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. R. Andria Martinus, M.H., Karoops Polda Kaltara Kombes Pol. Prasodjo Widodo dan Karolog Polda Kaltara Kombes Pol. Dahana, S.H., serta dihadirin oleh para PJU dan Perwakilan Satker yang ada di Polda Kaltara.


Irwasda Polda Kaltara mengharapkan agar seluruh Pejabat Utama yang terlibat dalam kepanitian menyambut HUT Bhayangkara ke-78 dapat lebih bersinergi dan saling mendukung antar masing - masing panitia.

Kegiatan HUT Bhayangkara ke 78 nanti semoga berlangsung sesuai dengan harapan, bahwa sebagai bentuk kesiapan dalam mendukung kesuksesan perayaan HUT Bhayangkara ke-78 agar seluruh panitia mulai saat ini sudah menyusun masing-masing rencana kegiatan yang akan dilaksanakan.

Selain itu, untuk menyiapkan lebih awal rencana kegiatan sosial dan berbagai kebutuhannya yang akan dilaksanakan sebagai rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tersebut.

Dengan adanya rapat ini dapat dilakukan perencanaan semaksimal mungkin agar kegiatan HUT Bhayangkara dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Baca juga: Kapolda Kaltara Mengikuti Zoom Meeting Dialog Kebangsaan
Baca juga: Polda Jatim ungkap motif Polwan bakar suami di Mojokerto
Baca juga: "Jumat Curhat" di Sabanar Lama, Polda Kaltara dengar keluhan masyarakat