Tanjung Selor (ANTARA) - Meeting Forum Belajar Bersama Pengembangan Sumber daya manusia unggul pada kegiatan Program Beyond Trust Presisi TW II TA 2024. dengan narasumber Dr. (HC). Ignasius Jonan, S.E., M.A. yang di gelar dari Posko Presisi Mabes Polri melalui Zoom Meeting di Rupatama Kayan Mapolda Kaltara. Senin (13/05/2024) siang.

Dihadiri Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si,. didampingi Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Drs. R Andria Martinus, M.H, Para PJU Polda Kaltara dan Para Kapolres Jajaran melalui zoom meeting di masing - masing Polres.

Pembelajaran yang di bahas tentang Membangun Budaya integritas dan Pelayanan yang Berkualitas Serta Anti Korupsi. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembelajaran dan pemahaman kepada personil polri agar mendapatkan pemahaman tentang Membangun Budaya integritas dan Pelayanan yang Berkualitas Serta Anti Korupsi dalam tugas kepolisian.

“Semoga dengan di selenggarakannya forum belajar bersama ini dapat memberikan pemahaman kepada personil”. Ucap Kapolda Kaltara.

Baca juga: Polda Kaltara Laksanakan Kegiatan Pelatihan Asesor Assasement Center Polri T.A 2024
Baca juga: Wakapolda Kaltara Menghadiri Halal Bihalal Bersama Dengan Forkopimda Kalimantan Utara
Baca juga: Kabid Propam Polda Kaltara Laksanakan Kegiatan Koordinasi dan Ramah Tamah dalam Rangka Menindaklanjuti Rakernis POM TNI TA.2024
Baca juga: Peresmian Gedung TK Kemala Bhayangkari 03 Tanjung Selor
Baca juga: Suasana nobar Piala Asia U-23 Indonesia - Irak untuk Juara 3 di Polda Kaltara

Pewarta : Rilis
Editor : Iskandar Zulkarnaen
Copyright © ANTARA 2024