Kaltara, Munculkan Semangat Baru

id ,

Kaltara, Munculkan Semangat Baru

Pendeta Desefentison, Gembala Sidang Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Tanjung Selor (dok humas)

Tanjung Selor (Antara News Kaltara) - Keberadaan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) nyatanya mampu menjadi contoh bagi Pemerintah Daerah di wilayahnya untuk unjuk kerja disiplin dan berdedikasi. Berkat dedikasi dan disiplin tersebut, perubahan nyata terwujud di Kaltara hingga saat ini. "Ada perubahan besar pada pembangunan di Kaltara ini, di semua wilayah. Dan, terbukti Pemprov (Pemerintah Provinsi) Kaltara di tengah keterbatasan anggarannya dapat memberikan bantuan kepada setiap lembaga kemasyarakatan dan keagamaan yang ada," kata Pendeta Desefentison, dari Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Tanjung Selor, belum lama ini.

Dari pembangunan infrastruktur, Pendeta Desefentison mengakui bahwa sejumlah infrastruktur konektivitas di wilayah ibukota dan perbatasan sudah lebih baik dari sebelumnya. "Kita bersyukur, karena Kaltara sudah terbentuk. Berkat keberadaan Kaltara, jalan semakin baik, apalagi di perbatasan," jelas Pendeta Desefentison.

Keberadaan Provinsi Kaltara, diakui Pendeta Desefentison juga memberikan semangat dan harapan baru bagi masyarakat dan umat beragama di Kaltara. "Masyarakat di Kaltara sudah memiliki harapan baru di bidang ekonomi, dan lainnya. Itu terlihat nyata," ungkapnya.