Open House bersama gubernur, wakil dan sekprov Kaltara

id open house kaltara

Open House bersama gubernur, wakil dan sekprov Kaltara

Gubernur Kaltara (dok humas)

Tanjung Selor (ANTARA) - Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie mengundang warga Kalimantan Utara, khususnya warga Kota Tanjung Selor dan sekitarnya untuk bisa bersilaturahmi pada open house di Rumah Jabatan Gubernur di Jl Enggang Nomor 1 Tanjung Selor.


"Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah /2019 Masehi, kami sekeluarga mengundang masyarakat untuk bisa bersilaturahmi pada open house di Rumah Jabatan Gubernur di Jl Enggang Nomor 1 Tanjung Selor, yang Insya Allah kita adakan pada 1 Syawal 1440 Hijriah atau sesudah Sholat Ied, Rabu (5/6)," katanya di Tanjung Selor, Minggu.

Seperti tahun sebelumnya, untuk efiensi dan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang hendak bersilaturahmi, open house kali ini dalam satu hari dijadikan satu.

Silaturahim untuk Gubernur, Wakil Gubernur (Wagub) dan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltara dijadwalkan bersamaan di satu tempat pada hari pertama Lebaran, yaitu di Rumah Jabatan Gubernur.

Melalui kesempatan ini, kembali gubernur mengundang masyarakat, untuk bersilaturahmi, saling memaafkan di Hari Yang Fitri ini.

"Kita berdoa, semoga kita semua senantiasa mendapatkan Keberkahan dan Rahmat dari Allah Subhanallah Ta'ala," ujarnya.