SMN Kepri ikut jalan sehat BUMN Hadir Untuk Negeri di Tarakan

id smn

SMN Kepri ikut jalan sehat BUMN Hadir Untuk Negeri di Tarakan

​​​​​​​​​​​​​Peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) Kepulauan Riau ikut serta jalan sehat BUMN Hadir Untuk Negeri di Tarakan, Minggu (18/08/2019). ANTARA/Susylo Asmalyah

Tarakan (ANTARA) - Peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) Kepulauan Riau setelah mengikuti acara puncak upacara HUT ke-74 RI kemudian ikut serta jalan sehat BUMN Hadir Untuk Negeri di Tarakan, Minggu sepanjang 3,2 kilometer.

Rute diawali mulai dari Stadion Datu Adil Tarakan ini diresmikan oleh Kementerian BUMN yang diwakili oleh Kepala Bidang Kebijakan TJSL, Eko Setiawan, Direktur Consumer Telkom sekaligus Advisor Kegiatan Jalan Sehat BHUN 2019 di Kaltara. Siti Choiriana, Direktur Keuangan Telkom, Harry M. Zen, Direktur Keuangan, Investasi dan Manajemen Risiko Jamkrindo, I. Rusdonobanu dan Direktur SDM dan Umum Pupuk Kaltim selaku CO-PIC BHUN di Kaltara mendampingi Telkom.

Para peserta SMN Kepulauan Riau kagum akan berbagai macam kuliner khas Kaltara yang dihadirkan dalam acara jalan sehat tersebut yang juga menampilkan bintang tamu Siti Badriah,

"Ada sambal goreng tempe sampai mie kuning atom, rasanya enak dan nggak ada di Kepulauan Riau," ungkap Yuda salah satu peserta SMN Kepulauan Riau antusias.

Seusai acara jalan sehat 3,2 Km, Peserta SMN Kepulauan Riau bertolak ke Rumah Adat Tidung dan Wisata Kuliner di Tarakan, Pantai Amal untuk menyantap makanan khas Tarakan, kerang "Kappah".
Baca juga: Peserta SMN Kepri kunjungi Konservasi Mangrove dan Bekantan Tarakan
Baca juga: Peserta SMN Kepri tetap khidmat ikuti upacara meski diguyur hujan
Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar