Patung lilin Pangeran Harry dan Meghan dipindahkan

id Harry dan Meghan,Madame Tussauds ,Patung lilin,Keluarga istana inggris,Pangeran Harry dan Meghan

Patung lilin Pangeran Harry dan Meghan dipindahkan

Madame Tussauds pindahkan patung lilin Pangeran Harry dan Meghan

Jakarta (ANTARA) - Museum lilin Madame Tussauds telah memindahkan patung lilin Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle dari tampilan keluarga kerajaan Inggris, sebagai tanggapan atas pengumuman pasangan bahwa mereka akan mundur dari tugas kerajaan.

Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan, Rabu (91/), bahwa mereka berniat untuk membagi waktu mereka antara Amerika Utara dan Inggris untuk mengukir "peran baru yang progresif" dan mundur dari posisi senior mereka.

Anggota senior keluarga kerajaan kecewa dengan keputusan itu, kata seorang sumber kerajaan seperti dilansir Reuters.

Madame Tussauds, yang berisi lebih dari 250 model lilin selebritas, mengatakan kedua tokoh itu akan dipajang di bagian terpisah, jauh dari tempat yang berisi sosok kerajaan seperti Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran Charles, Pangeran William dan istrinya Kate.

"Seperti yang lainnya di penjuru dunia, kami bereaksi terhadap berita mengejutkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex akan mundur sebagai Royals senior," kata manajer umum Steve Davies.

Dia menambahkan dalam sebuah pernyataan: "Sebagai dua dari patung kami yang paling populer dan paling dicintai, mereka tentu saja akan tetap menjadi bagian penting di Madame Tussauds London sembari kita menyaksikan bab baru kehidupan mereka."


Baca juga:Kerajaan Inggris terluka, kecewa dengan pengumuman Harry-Meghan

Baca juga:Mendadak, Pangeran Harry - Meghan Markle mundur dari kerajaan Inggris

Baca juga:Pangeran Harry - Meghan Markle ucapkan "terima kasih" kepada Kanada
Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu