McGregor vs Cowboy Cerrone siapa terbaik ?

id McGregor vs cerrone

McGregor vs Cowboy Cerrone siapa terbaik ?

Timbang badan jelang kontra McGregor vs cerrone (tangkapan layar youtube)

Jakarta (ANTARA) - Petarung bela diri campuran Connor McGregor mengklaim kondisinya saat ini lebih baik dibanding sebelumnya, menjelang pertarungan UFC 246 melawan Donald Cerronedi Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu.

Duel UFC 246 akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Sabtu (18/1/2020) waktu setempat.

Sedangkan di Indonesia, pertandingan ini akan berlangsung pada Minggu (19/1) siang WIB.

McGregor belum pernah lagi bertarung di ajang bela diri campuran sejak ia kalah dari petarung Rusia Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018.

"Orang-orang menginginkan McGregor yang lama, McGregor versi 2016, tetapi saya merasa kondisi saya lebih baik dibanding saat itu," kata petarung Irlandia tersebut seperti dikutip BBC.

Baca juga:McGregor kembali naik oktagon Januari tahun depan

"Hal itu jelas menggerakkan saya, untuk menjadi versi diri saya yang lebih baik. Lantas saya menggunakan tujuan dan aspirasi yang saya miliki untuk mencapainya dan bergerak melampaui rintangan," tambahnya.

Setelah dikalahkan Nurmagomedov, McGregor pernah menghadapi dakwaan pidana dan tudingan menghancurkan telpon seluler milik seorang penggemar.

Pria 31 tahun itu berkata absen dari latihan keras berkontribusi pada sikapnya yang destruktif.

"Ada sesuatu yang hilang. Maka saya begitu sporadis dalam menjalani pekerjaan dan hidup saya. Kini saya lebih tenang, lebih membumi, lebih fokus," pungkasnya.

Kerap dinilai sebagai petarung brutal di atas oktagon, McGregor memiliki catatan 21(18 KO) -4 di kancah pertarungan bela diri campuran. Atas kemampuannya menaklukkan lawan-lawannya, ia pernah menjadi juara di dua kelas pertarungan UFC, yakni kelas bulu dan kelas ringan.

Baca juga:McGregor: Khabib terlalu takut tanding ulang denganku
Baca juga:Niat tonton tarung bebas Trump malah diejek penonton
Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Bayu Kuncahyo