McGregor menang mudah atas Cerrone

id McGregor vs Cerrone,McGregor win,Cerroneloose,Mcgregor menang,Cowboy kalah,McGregor menang mudah,McGregor menang mudah atas Cerrone,Mcgregor menang c

McGregor menang mudah atas Cerrone

Tendangan McGregor  goyahkan Cowboy Cerrone 

Tanjung Selor (ANTARA) - Seperti banyak diprediksi, petarung bela diri campuran Connor McGregor menang mudah atas Donald Cerrone pada ronde pertama TKOdalam pertarungan UFC 246 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu.


Duel UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat berlangsung pada Sabtu (18/1/2020) waktu setempat. Sedangkan di Indonesia, pertandingan berlangsung pada Minggu (19/1) siang WIB.

Catatan kekalahan dua kali berturut-turut terakhir Cowboy Cerrone menjadi keraguan sejak awal.

Pada menit pertama ronde awal, McGregor langsung menyerang, dan sebuah tendangan kaki kiri tidak terbendung oleh tangkisan tangan kanan Cowboy dan mendarat keras di kepala Cerrone.

Serangan kaki kiri itu membuat Cowboy goyah. Kesempatan itu tidak disia-siakan The Notorious yang bertubi-tubi menghujami wajah dan kepala Cowboy sehingga wasit menghentikan pertandingan baru sekitar 40 detik ronde pertama.

Dengan kemenangan itu, McGregor membukukan catatan 22(19 KO) empat kali kalah di kancah pertarungan bela diri campuran.
McGregor vs Cerrone

SedangkanDonald Cerrone 51 kali di atas octagon. 36 kali menang dan mengalami kekalahan 14 laga dengan satu kali no contest.


Baca juga: McGregor vs Cowboy Cerrone siapa terbaik ?

Baca juga: McGregor vs Cowboy Cerrone Januari 2020