Dua sekuel "Spider-Man" undur tayang

id Sony spiderman skuel

Dua sekuel "Spider-Man" undur tayang

dua sekuel "Spider-Man"

Jakarta (ANTARA) - Sony Pictures telah memundurkan kembali jadwal tayang dua sekuel film "Spider-Man" tanpa judul selama beberapa bulan karena pandemi virus corona.

Pada Jumat (24/4) Sony mengumumkan bahwa sekuel dari "Spider-Man Far From Home" dipindahkan dari 16 Juli 2021 ke 5 November 2021. Lalu untuk "Spider-Man: Into the Spider-Verse" ditunda enam bulan dari 8 April 2022 hingga 7 Oktober 2022, demikian dilansir Variety, Sabtu.

"Spider-Man: Far From Home" yang diperankan oleh Tom Holland adalah salah satu film paling sukses di tahun 2019 yang menghasilkan 1,13 miliar dolar Amerika di box office seluruh dunia.

Baca juga:Kembalinya Spider-Man ke MCU diduga karena Tom Holland

Baca juga:Spider-Man tetap di MCU, begini reaksi Tom Holland dan Zendaya


"Spider-ManInto the Spider-Verse" memenangkan Academy Award pada tahun lalu untuk film animasi terbaik dan meraup 375 juta dolar Amerika di seluruh dunia.

Sementara itu, film adaptasi video-game dari Tom Holland, "Uncharted" yang awalnya dijadwalkan rilis 8 Oktober 2021 maju menjadi 16 Juli 2021. Tanggal tersebut awalnya ditempati oleh sekuel dari "Spider-Man Far From Home".

Sony Pictures juga tidak memiliki tanggal rilis untuk "The Nightingale". Film yang dibintangi oleh Dakota Fanning dan Elle Fanning itu seharusnya tayang pada Hari Natal.

Selain itu, "Fatherhood" akan diundur menjadi 2 April 2021 dan "Man from Toronto" menjadi 17 September 2021. Sedangkan "Hotel Transylvania 4" maju menjadi 6 Agustus 2021 dari 22 Desember 2021.

Baca juga:Sony umumkan tanggal rilis film Marvel tanpa judul

Baca juga:Cerita Tom Holland dalam menyelamatkan Spider-Man

Baca juga:Sekuel "Spider-man: Into The Spider-verse" rilis April 2022
Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu

Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar