Silaturahmi Kapolda dengan Gubernur untuk menjaga sinergisitas

id Silaturahmi, Kapolda, Gubernur

Silaturahmi Kapolda dengan Gubernur untuk menjaga sinergisitas

SINERGITAS : Gubernur Kaltara, Dr H Irianto Lambrie saat menerima kenang-kenangan dari Kapolda Kaltara Irjend Pol Bambang Kristiono, Senin (21/9). (humasprovkaltara)

Tanjung Selor (ANTARA) - Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr H Irianto Lambrie dengan didampingi para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menerima kunjungan Kapolda Kaltara Irjend Pol Bambang Kristiono yang datang bersama Wakapolda dan jajarannya di Kantor Gubernur, Senin (21/9).

Kedatangan Kapolda, pertama ingin bersilaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolda baru di Kaltara. “Istilahnya sebagai warga Kaltara baru, saya kulo nuwun (permisi). Melalui silaturahmi ini, juga sebagai upaya kita menjaga sinergisitas antara Polri dalam hal ini Polda dan Pemerintah Provinsi,” kata Kapolda.

Dalam kesempatan itu, Kapolda juga menyampaikan bahwa Polda Kaltara berkomitmen mendukung penuh pembangunan di Kaltara, dan siap mengawal sesuai dengan tugas dan kewenangan Polri. Sementara itu, Gubernur menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolda dan jajarannya. Dikatakan Irianto, melalui silaturahmi dan hubungan yang sinergis akan memberikan dampak positif, baik dalam pembangunan, pemerintahan maupun menjaga kondusifitas daerah.

“Atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Kaltara, selaku Gubernur saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pak Kapolda dan seluruh jajaran Polri di Kaltara,” ungkap Irianto. “Kami dari Pemerintah Provinsi juga siap untuk selalu bersinergi, membantu Polri dalam rangka mewujudkan keamanan, kedamaian dan kesejahteraan masyarakat Kaltara,” imbuhnya menutup.

Pewarta :
Uploader : Firsta Susan Ferdiany
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar