Busana syar'i bercorak bunga, salah satu pilihan untuk Lebaran 2021

id Lebaran,Lifestyle

Busana syar'i bercorak bunga, salah satu pilihan untuk Lebaran 2021

Busana syar'i bercorak bunga, salah satu pilihan untuk Lebaran 2021

Jakarta (ANTARA) - Label fesyen lokal, Nigoya Syar'i menghadirkan koleksi baru busana Muslim syar'i untuk pasangan yang menggunakan corak bunga bertema "Sakinah, Mawadah, Warohmah" menyambut Lebaran 1442 H atau 2021.

Pada dress, corak bunga yang dirancang sendiri ini berada di bagian kiri, tengah mulai dari dada hingga sisi perut, sementara pada baju koko tidak begitu banyak, ungkap pemilik Nigoya Syar'i Fitri Murni.

Ada tiga warna yang dihadirkan, yakni ungu (seri Sakinah), biru (seri Mawadah) dan abu-abu muda (Seri Warohmah).
Koleksi busana syar'i untuk Lebaran 1442 H bertema "Sakinah, Mawadah, Waromah" dari Nigoya Syar'i. (Instagram.com/nigoya_syari)


Adelia Pasha, istri Pasha dari band Ungu menjadi salah satu sosok yang mencoba koleksi busana ini, salah satunya seri Sakinah yang menggunakan bahan kain ceruti dan sutra untuk menonjolkan kesan elegan.

"Ada juga taburan swarovski di bagian kepala dan ujung bawah jilbab-nya. Terus di bagian lengannya juga ada sedikit rendanya sebagai pemanis. Kemudian di bagian pinggir dipadupadankan dengan ada kain ceruti. Bikin sisi elegannya terasa," kata dia dalam keterangan tertulisnya, dikutip Minggu.

Busana Lebaran Nigoya Syari dibanderol dengan harga berbeda tergantung serinya. Untuk seri Sakinah misalnya, baju koko dikenakan harga Rp399 ribu sedangkan dress-nya Rp1.395.000, kemudian untuk seri Mawadah Rp450 ribu untuk baju koko dan Rp1.395.000 untuk dress-nya. Sementara untuk seri Warohmah dibanderol Rp499 ribu untuk baju koko dan Rp1.395.000 untuk dress-nya.

"Ketiga seri ini bisa dibeli satuan, tapi juga beli couple-set. Bagi yang membeli satu set ada special price-nya," demikian kata Fitri.



Baca juga: Mukena berbahan organik, tren Ramadhan 2021

Baca juga: Central x Blibli Festive Ramadan 2021 gandeng desainer lokal

Baca juga: Sambut Ramadhan, Buttonscarves kenalkan koleksi "The Royale"
Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani

Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar