DPRD Nunukan ingatkan arah kebijakan 2021-2024

id DPRD Nunukan, Bupati Nunukan, pidato perdana

DPRD Nunukan ingatkan arah kebijakan  2021-2024

Bupati Laura

Nunukan (ANTARA) - Ketua DPRD Nunukan Hj Rahma Leppa mengingatkan Pemkab setempat tentang arah kebijakan sesuai rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD).

Hal itu disampaikan di Nunukan, pekan ini
setelah Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang melantik Bupati dan wakil Nunukan 2021-2024, yakni Asmin Laura Hafid dan Hanafiah.

Ia menilai di tengah masyarakat masih ada terasa pertentangan antara yang merasa tak mendukung saat Pilkada 2020.

"Saya juga sambut baik dari keinginan Bupati Nunukan agar seluruh masyarakat bergandengan tangan sekarang," katanya.

Ia menambahkan agar tidak usah lagi ada perdebatan karena pilkada suadah selesai dan sudah ada Bupati-Wabup Nunukan yang baru dilantik.

Mengenai pidato perdana bupati terpilih sejak dilantik pekan ini, ia menyambut positif.

Ia menyampaikan pidato perdananya di depan anggota DPRD Nunukan melalui rapat paripurna masa sidang ke-4 cukup baik karena sesuai RPJMD yang telah dirancang sebelumnya.

Hj Leppa juga berpendapat seluruh aspek-aspek yang diungkapkan dalam pidatonya memang menjadi harapan seluruh masyarakat Kabupaten Nunukan yang menginginkan kesejahteraan di tengah-tengah pandemi COVID-19 ini.

"Saya rasa sangat baik dan tegas bahwa Bupati Nunukan dalam pidatonya telah sesuai dengan RPJMD yang berujung pada upaya mensejahterakan masyarakatnya," ungkap legislator Partai Hanura ini.

Mengenai poin-poin yang berkaitan dengan implementasinya kelak, dia katakan menjadi tanggungjawab pemerintah daerah dalam hal ini Bupati-Wakil Bupati Nunukan periode 2021-2024 yang baru dilantik ini untuk membuktikannya.

Namun dia optimis, penyampaian Bupati Nunukan yang didampingi Wabup H Hanafiah akan dapat mewujudkannya karena harapannya seluruh masyarakat agar bergandengan tangan dalam satu tujuan yakni kesejahteraan masyarakat.

Baca juga: Ketua DPRD Nunukan apresiasi pidato perdana Bupati Nunukan

Baca juga: Pansus DPRD Nunukan minta maksimal bantuan COVID-19
Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar