BNI beri promo menarik bagi peserta program kartu prakerja

id Bni

BNI beri promo menarik bagi peserta program kartu prakerja

BNI beri promo menarik bagi peserta program kartu prakerja

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memberikan berbagai kemudahan dan benefit bagi para peserta kartu prakerja dalam menggunakan jasa dan layanan BNI sebagai mitra pembayaran insentif program tersebut.

Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto mengatakan peserta dapat melakukan pembukaan rekening secara digital melalui e-form prakerja http://bit.ly/EFORM-BNIPRAKERJA atau klik logo BNI di website prakerja https://www.prakerja.go.id/.

Lalu, mengisi data dan melakukan swafoto, kemudian peserta akan langsung mendapatkan nomor rekening Tabungan Prakerja BNI sebagai rekening pembayaran insentif.

"Tabungan Prakerja BNI memiliki beberapa keunggulanseperti tanpa setoran awal, tidak dikenakan biaya pada tahun pertama, akses ke seluruh 53.000 jaringan ATM BNI, dan jaringan ATM lainnya di Indonesia untuk mencairkan dana insentifnya,"kata Sis Apik dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Ia menjelaskan bahwa fasilitas kartu debit Prakerja dapat digunakan untuk melakukan transaksi di seluruh jaringan EDC di Indonesia, fasilitas BNI Mobile Banking untuk mempermudah berbagai kebutuhan transaksi seperti transfer antar-BNI dan antarbank serta berbagai pembayaran tagihan seperti listrik, air, dan pembelian pulsa.

Selain itu, berbagai penawaran program promosi menarik untuk pengguna kartu debit dari Taplus Prakerja juga tersebar di seluruh Indonesia seperti dapat dilihat pada https://m.bnizona.com/ dan juga program penawaran menarik untuk transaksi melalui mobile banking BNI.

"Peserta yang telah memiliki rekening BNI dapat memiliki kesempatan langsung untuk mengikutigames spinning wheelBNI Prakerja dengan berbagai hadiah yang sangat menarik mulai dari sepeda motor,smartphone, hingga ribuane-voucherbelanja darimerchant e-commerce,"jelasnya.

Berbagai hadiah menarik tersebut bisa didapatkan dengan mengakses http://bit.ly/lelang-games-bni kemudian pilih ikon Pra Kerja, lalu mencatumkan kode kupon yang diberikan melalui email untuk dapat ikut bermain dalam limakali kesempatan.

Sedangkan bagi 1.000 orang pertama yang membuka rekening Tabungan Prakerja BNI dan mendaftarkan rekeningnya sebagai rekening pembayaran insentif akan diberikan setoran awal sebesar Rp25 ribu.

"Semua hadiah dalamgamesitu diberikan pada setiap gelombang pendaftaran Prakerja, sehingga setiap peserta di setiap gelombang mempunyai kesempatan yang sama untuk memperoleh hadiah darigamesBNI Prakerja tersebut," ungkap SisApik.

Baca juga:BNI beri Rp6,4 miliar ke kontingen bulu tangkis Olimpiade Tokyo
Baca juga:BNI cetak laba bersih naik 12,8 persen, capai Rp5 triliun semester I
Baca juga:BNI kembali ditunjuk untuk salurkan banpres produktif ke usaha mikro

Pewarta: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Kelik Dewanto

Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2021