Polda Kaltara gelar rapat pemanfaatan HT gunakan teknologi ponsel

id Polda

Polda Kaltara gelar rapat pemanfaatan HT gunakan teknologi  ponsel

Polda Kaltara gelar rapatĀ  pemanfaatan HT gunakan teknologi celular (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H S.I.K. M.Si menggelar rapat bersama dengan PJU Polda Kaltara dan Kapolres Bulungan di ruang EX Command Center Gedung B Polda Kaltara di Tanjung Selor, Jum’at (15/07/22).

Dalam Rapat tersebut di hadiri oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., Irwasda Polda Kaltara., PJU Polda Kaltara, Serta Kapolres Bulungan.

Adapun penyampaian di dalam rapat bersama tersebut membahas tentang alat komunikasi HT (Handy Talky) memanfaatkan jaringan GSM atau WIFI (Internet) dapat berkomunikasi ratusan kilometer bahkan ribuan km.

HT ini menggabungkan teknologi selular dengan radio 2 arah sehingga pengguna tidak perlu repot lagi ini berkomunikasi secara cepat, akurat, efisien dan murah!

HT ini menggunakan SIM Card GSM atau menggunakan akses internet melalui jaringan WIFI.

HT ini juga dapat disetting seperti fungsi radio trunking. HT ini tidak membutuhkan ijin frekuensi seperti HT pada umumnya. Hanya tinggal menyambungkan dengan jaringan internet melalui WIFI atau Kartu GSM.

TeknologiPush-to-Talk over Cellular(PoC) diklaim sebagai solusi komunikasi yang efektif dan efisien.

Dengan kemampuannya dalam menghadirkan solusi komunikasi dengan kualitas suara yang jernih dan koneksi yang tak pernah putus di lingkungan kerja yang ekstrem sekalipun.

Teknologi komunikasi ini cocok bagi para pekerja lapangan di berbagai sektor, mulai dari manufaktur, konstruksi, transportasi, rumah sakit, bandara, sampai dengan sektor keamanan.

Baca juga: AKBP Raden Brotoseno akhirnya diberhentikan tidak dengan hormat
Baca juga: Polda Kaltara gelar Pekan Disiplin di Tarakan, ini tiga sasarannya
Baca juga: Arahan Kombes Asep kepada seluruh personel SPN Polda Kaltara
Baca juga: Suasana Shalat Idul Adha 1443 H di Polda Kaltara