Polda Kaltara geledah Kantor KSOP Tarakan

id Polda

Polda Kaltara geledah Kantor KSOP Tarakan

Polda Kalimantan Utara mengeledah Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Tarakan pada Selasa malam (8/11). ANTARA/Susylo Asmalyah.

Tarakan (ANTARA) - Personel Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus Polda Kalimantan Utara mengeledah Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Tarakan pada Selasa malam (8/11).

Penggeledahan dilakukan diperkirakan mulai sore hari. Kantor KSOP Tarakan yang berada di Jalan Yos Sudarso pada halaman depan dan belakang terlihat personel polisi menggunakan pakaian dinas dan pakaian sipil berjaga - jaga.

Pada bagian pintu belakang sudah dipasang garis polisi termasuk mobil dinas Toyota Avanza dengan nomor polisi KU 1127 J yang juga dipasang garis polisi warna kuning.

Namun saat wartawan ANTARA hendak mengambil gambar diminta untuk menjauh dari lokasi gedung belakang oleh salah satu petugas polisi. Terlihat Direktur Reskrimsus Polda Kaltara Kombes Pol Hendy F. Kurniawan berada di lokasi Kantor KSOP Tarakan.

Informasi yang berhasil dihimpun, diduga penggeledahan terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT). Hingga berita ini diturunkan, penyidik masih berada di lokasi kantor KSOP Tarakan.

Hingga saat ini, belum diketahui bentuk dugaan tindak pidana korupsi seperti apa yang terjadi di Kantor KSOP Tarakan.
Baca juga: Wakapolda Kaltara beri penghargaan, dua personel berprestasi di MTQ Bulungan