Kapolda Kaltara Berikan Materi Kebangsaan Pada Mahasiswa Baru UBT

id Polda

Kapolda Kaltara Berikan Materi Kebangsaan Pada Mahasiswa Baru UBT

Kapolda Kalimantan Utara Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya memberikan materi kebangsaan pada Peresmian Mahasiswa Baru dan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Borneo Tarakan (UBT) tahun ajaran 2023/2024 di GOR Tipe B Sport Center Kota Tarakan, Rabu (16/8). ANTARA/HO-DKISP Provinsi Kaltara.

Tarakan (ANTARA) - Kapolda Kalimantan Utara Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya memberikan materi kebangsaan pada Peresmian Mahasiswa Baru dan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Borneo Tarakan (UBT) tahun ajaran 2023/2024 di GOR Tipe B Sport Center Kota Tarakan, Rabu.

“Kami berharap pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa baru (PKKMB) UBT T.A. 2023/2024," kata Daniel.

Kegiatan PKKMB UBT tahun ajaran 2023/2024 diikuti oleh 2.258 mahasiswa dari tujuh fakultas. Dalam kegiatan ini Kapolda didampingi oleh Dirbinmas dan Kabidhumas.

Kegiatan diisi dengan paparan kebangsaan dan kinerja Polda Kaltara serta dialog tanya jawab dengan Rektorat serta calon mahasiswa baru untuk meningkatkan citra Polri di tengah komponen masyarakat khususnya civitas akademika UBT.

Memberikan materi kebangsaan ini merupakan salah satu Upaya Polda Kaltara menciptakan generasi muda yang berkarakter dan cinta Tanah Air.

Polda Kaltara juga akan terus melakukan kegiatan-kegiatan serupa di masa depan.
Baca juga: Wakapolda Kaltara pimpin pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas seleksi PAG dan SBP
Baca juga: Densus 88-Supertext gelar kompetisi dai mitra Polri, hadiah haji/umrah