Wakapolda Kaltara pimpin pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas seleksi PAG dan SBP

id Polda

Wakapolda Kaltara pimpin pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas seleksi PAG dan SBP

Wakapolda Kaltara  pimpin  pengambilan sumpah dan penandatanganan  fakta  integritas seleksi PAG dan SBP (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Polda Kalimantan Utara melaksanakan pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas antara panitia peserta dan pengawas internal seleksi pendidikan alih golongan (PAG) T.A. 2023 dan Sekolah Bintara Polisi (SBP) T.A. 2024 Polda Kaltara, Senin (14/08/2023).

Penandatanganan dan pengambilan sumpah ini di hadiri oleh wakapolda Polda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K. irwasda Polda Kaltara dan pejabat utama Polda Kaltara, serta seluruh peserta seleksi pendidikan Alih golongan dan Sekolah Bintara Polisi.

Wakapolda Kaltara menyaksikan penandatanganan fakta integritas sekaligus membacakan Sumpah yang di ikuti oleh peserta seleksi maupun panitia seleksi (PAG) dan Sekolah Bintara Polisi (SBP).


Baca juga: Densus 88-Supertext gelar kompetisi dai mitra Polri, hadiah haji/umrah
Baca juga: Polda Kaltara gelar rapat penanggulangan karhutla
Baca juga: Ini kata warga terkait lintasan baru ujian praktik SIM C: Lebih mudah

Wakapolda Kaltara pimpin pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas seleksi PAG dan SBP (Humas Polda)


“Seperti kita ketahui bersama bahwa tahap pendaftaran calon seleksi pendidikan alih golongan dan sekolah bintara polisi di buka sejak 2 Agustus 2023 dan di tutup pada tanggal 10 Agustus 2023 secara online dengan jumlah pendaftar sebanyak 69 orang dengan rincian peserta PAG sebanyak 18 orang dan SBP sebanyak 51 orang”. Ujar Wakapolda Kaltara.

Polda Kaltara berharap agar seleksi ini benar-benar dimanfaatkan oleh seluruh calon peserta untuk berkompetisi dan mengikuti seluruh rangkaian seleksi yang telah di tentukan dengan baik dan bersungguh-sungguh.

Dalam amanatnya Wakapolda Kaltara juga menyampaikan kepada pengawas internal dan peserta seleksi untuk melaksanakan seluruh tahapan kegiatan ini dengan manganut prinsip-prinsip seleksi yang bersih, transparan, akuntabel, dan humanis.


Baca juga: Polda Kaltara Mengamankan Pemulangan Pekerja Migran Indonesia dari Malaysia
Baca juga: Kapolda: Tak ada polisi yang pijak tempat suci Mesjid Raya Sumbar kenakan sepatu
Baca juga: Bina rohani dan mental, Polda Kaltara laksanakan giat Binrohtal