Arahan Kabid Propam Polda Kaltara kepada personil Satbrimob

id Polda

Arahan Kabid Propam Polda Kaltara kepada personil Satbrimob

Arahan Kabid Propam Polda Kaltara kepada personil Satbrimob  (Humas Polda)

Tarakan (ANTARA) - Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Polda Kalimantan Utara Kombes Pol Krishadi Permadi, S.I.K., M.H., memimpin pelaksanaan apel pagi di Mako Sat Brimob Polda Kaltara, Senin (11/9).

Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut turut dihadiri Dansat Brimob Kombes Pol Yohanes Jalung Siram, S.I.K, serta Wadansat Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hadi Santoso, SIK. Dan personel Brimob Polda Kaltara

Kabid Propam Polda Kaltara Kombes Pol Krishadi Permadi, S.I.K., M.H., dalam arahanya mengatakan bahwa Selalu bersyukur atas capaian saat ini, dengan bentuk control diri terhadap sikon yang ada, yang cenderung berdampak negatif. Sebagai anggota Polri memiliki aturan internal yang wajib ditaati dan dipatuhi, itulah yang membedakan antara pers Polri aktif dengan masyarakat umum.

“Hindari perbuatan tercela, negatif, perbuatan pidana yang berdampak kepad diri sendiri, keluarga dan Organisasi Polri, terutama berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba dan afiliasinya, melakukan backing tindakkan/bisnis illegal, judi darat, laut dan udara (online) melakukan perbuatan pidana serta perkelahian antar satuan” ujar Kabid Propam Polda Kaltara Kombes Pol Krishadi Permadi, S.I.K., M.H.

Selain itu, Kabid Propam Polda Kaltara juga menekankan kepada personel Brimob Polda Kaltara Memasuki tahun politik, agar setiap personel peka, tanggap akan keadaan di masyarakat, bermedia sosial dengan bijak, untuk menghindari berdampak negatif pada turunnya citra polri dan kepercayaan masyarakat, dengan tidak mengomentari para bakal calon, serta mengingatkan dan memjaga keluarga dengan baik.

Baca juga: Polda Kaltaraimbau tertib berlalu lintas pada operasi Zebra Kayan 2023
Baca juga: Wakapolda Kaltara serap aspirasi warga di "Jumat Curhat"


Menutup arahannya pagi ini, Kabid Propam Polda Kaltara mengajak setiap personel untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dan menjaga kesehatan, serta menghindari segala bentuk pelanggaran.

“Terima kasih diucapkan kepada para anggota yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Bagi oknum personel yang melanggar ketentuan organisasi, pasti mendapatkan tindakkan sesuai kesalahannya, untuk pembeda antara yang baik dan yang tdk baik.” tutupnya.

Baca juga: Operasi Zebra Kayan 2023, Personel Ditlantas Polda Kaltara ajak pengguna jalan disiplin berkendara
Baca juga: Kapolda Kaltara buka taklimat awal audit kinerja Itwasda tahap II 2023
Baca juga: Kapolda Irjen Pol Daniel Adityajaya terima silahturahmi Bawaslu Kaltara

Arahan Kabid PropamPolda Kaltarakepada personil Satbrimob (Humas Polda)